Rabu, 10 Februari 2016

10 software terbaik penghemat baterai android

10 software terbaik penghemat baterai android
jakarta (antara news) - berikut 10 software terbaik pengemat baterai versi today trending, yang dilirik bisa menghemat daya tahan baterai serta menaikkan masa dalam pemakaian smartphone.

1. battery life saver
software ini bisa menolong pemakai buat mengemat daya baterai cuma dengan sekali klik, yang akan menonaktifkan modul dalam proses operasi antara lain bunyi, getaran, bluetooth, auto-sync serta sebagiankah khasiat lainnya.

2. smart battery saver & booster
software gratis ini dilirik bisa menghemat baterai smartphone serta tablet sampai 50 persen.

3. turbo battery saver
sama perihalnya dengan software nomor dua dalam daftar ini, turbo battery saver dikatakan-sebut bisa memperbanyak daya tahan baterai sampai 50 persen dengan mengaktifkan modus hemat energi.

4. du battery saver-power doctor
perancang software ini, du apps studio, menyebut software ini amat sederhana serta beliah dipakai buat bikin smartphone tetap terjaga. pemakai juga bisa meng-upgrade ke versi pro buat menghemat baterai sampai 70 persen.

5. avast battery saver
software ini dilirik bisa menghemat daya baterai sampai 20 persen. avast battery saver bisa mengoptimalkan pengaturan telepon pintar, antara lain konektivitas internet serta kecerahan layar.

6. repair battery life
software ini mengusung teknologi ekslusif terjelas saja buat menaikkan masa dalam pemakaian baterai.

7. battery saver 2015
selain memperpanjang masa pemakaian smartphone, software ini juga bisa memperlaju proses pengisian ulang daya baterai.

8. battery doctor (battery saver)
software yang mempunyai 27 choices bahkeinginan ini, dilirik bisa menaikkan daya tahan baterai sampai 50 persen. selain itu, battery doctor juga bisa menampilkan rincian gosip pemakaian baterai serta menolong mengisi ulang daya baterai semetode lebih bugar.

9. clean master (speed booster)
clean master menolong menaikkan kinerja smartphone dengan kurangi beban ram serta menghentikan software latar belakang. perihal ini semetode tak pribadi bisa kurangi konsumsi daya baterai.

10. go battery saver & power widget
software ini adalah manajer daya baterai profesional dengan fitur utama antara lain mode daya hemat, hemat cerdas, alihkan kontrol serta pengtesan energi baterai.
http://www.telekomers.com/2016/02/download-aplikasi-penghemat-baterai.html
thumbnail
Judul: 10 software terbaik penghemat baterai android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz