Kamis, 18 Mei 2017

15 Game Tembak-Tembakan Android Paling bagus Terbaik

15 Game Tembak-Tembakan Android Paling bagus Terbaik



AndroidGaul.info – 15 Game Tembak-Tembakan Android Paling bagus awal beberapa genre game yang ada di Google play store, game dengan genre tembak-tembakan yaitu game Android yang tak sebentar memperoleh penggemar dan lagi berjenis game paling keren mendapatkan administrator sendiri pasti saja sebab telah alamat dulu game dengan genre tembak membedil ini telah sejak mulai merasuk di pikiran kita, misalnya saja game Counter Strike alias game CS.

Game tembak-tembakan buat Android terjamin amat seru guna di mainkan, justru lagi apabila di mainkan dengan bersama teman-teman yang dapat dimainkan dengan cara multiplayer contohnya sampai dikala ini game yang dapat di katakan salah tunggal game jadul ialah CS, tetap ingar-bingar di mainkan oleh para pecinta setianya. jikalau anda ingin merasakan game CS yang mampu di mainkan di device Android, sehingga kamu masuk dekat halaman yang benar.

Game Android Tembak-Tembakan paling bagus 2016



guna kesempatan kali ini AndroidGaul.info bakal mengupas berkaitan game Android tembak-tembakan paling bagus yg amat seru guna di mainkan. daftar game tembak-tembakan untuk Android ini dapat juga di up date bagi keenjoyan sejumlah pembacanya. tanpa perlu panjang lebar, berikut ini yakni game Android tembak-tembakan paling bagus yg harus anda install di ponsel Androidmu.

gabungan Game Android Tembak-Tembakan Paling bagus 2016

1. N.O.V.A. 3 – Near Orbit

Game Android tembak-tembakan yang seru awal akan hamba bahas ini merupakan sebuah game yang bernama N.O.V.A yang lagi ialah gandengan asal game HALO. Game ini yakni buatan Gameloft yg sudah mengakibatkan setidaknya 1 Juta jalma lebih mengunduh dan menginstall di telepon selular Android mereka.

n-o-v-a-3-near-orbit

Game N.O.V.A 3 ini kamu sanggup mengendarai robot, mobil dan berulang yang lainnya apalagi ada fitur multiplayer dekat game Android FPS yg tunggal ini menjadi mengijinkan anda guna main-main bersama dengan kawan-kawan anda Game NOVA ini pernah jadi game FPS paling baik dan tentunya game ini dapat kamu mainkan kalau anda ingin bayar se besar rupiah 69.000, pastinya harganya lumayan bagus dengan nilai yang di tawarkan.

2. Call of Duty : Stipse Team

Game FPS paling apik berikutnya adalah game yang di namakan Call of Duty : Stipse Team oleh developernya, saat ini Call of Duty : Stipse Team anjlok untuk platform Android yg tentunya dapat lagi tak sedikit saja pemakainya. Game Call of Duty : Stipse Team ini telah berhasil menjelmakan jutaan jalma mengunduh dan menginstallnya di gadget Android mereka, sebab grafisnya yang sangat bagus di moral game ini sangat seru apabila di mainkan dgn device yang berspesifikasi memadahi.

call-of-duty-stipse-team

Game yg di terhadap oleh Activision ini tapi sayang tidak di hadirkan dgn metode cuma-cuma untuk penikmat game di seluruhnya dunia untuk dapat memamerkan game Call of Duty : Stipse Team ini kamu mesti rela kepada merogoh kocek se gede rp 80 Ribuan. Ayo serta-merta atur team kamu pada memenangkan perkelahian dengan mempresentasikan game Android tembak-tembakan ini.

3. modern Combat 4

Game mutahir Combat 4 ini yakni suatu game Android FPS paling apik yang patut di masukkan pada campuran alias daftar game Android tembak-tembakan ini, karena moral design dan grafisnya yang sangat luar natural game kreasi Gameloft ini pasti saja menjelmakan tak singkat gamers mau coba game ini.

modern-combat-4

Game mutakhir Combat 4 ini di banderol bersama bayaran rupiah 69 Ribuan, hal ini teramat seimbang dgn sila game yang di saapabilan oleh trendi Combat 4 ini. panji-panji apa juga cepat angkat senjata perang kamu dengan game modis Combat 4 ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html
thumbnail
Judul: 15 Game Tembak-Tembakan Android Paling bagus Terbaik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz