Rabu, 12 Juli 2017

9 Aplikasi GPS paling baik pada Android 2017


9 Aplikasi GPS paling baik pada Android 2017
Wah, esok weekend! Asyik nih seandainya berangkat wisata ke luar kota. Tapi anda pernah nggak nyasar tepat lagi jalan-jalan? mampu krusial jikalau kamu nyasar di tempat antah berantah atau rumah berhantu Serem pun ya! Nah, maka dari itu pakai GPS dong biar nggak nyasar lagi!

waktu ini ini, menggondol berasal tidaklah sesulit dulu berkah adanya tehnologi GPS. beragam aplikasi GPS tambah sudah sedia di Google Play Store. Namun, sebab jumlahnya aplikasi GPS, anda tentu kesulitan kepada memilih aplikasi yang tepat dgn kepentingan anda Maka berasal itu, Jaka sudah rangkumkan 9 aplikasi GPS terbaik yg free dan mudah buat digunakan.

Baca Juga:
rahasia bagi menaikkan Akurasi GPS Kamu
resep mendapatkan anjuran Arah tanpa GPS! ekonomis Baterai hingga 80|ara melampaui penyakit GPS Signal Not Found di Pokemon GO (Android dan iOS)

9 Aplikasi GPS paling baik terhadap Android 2016
1. Google Maps

Google Maps

Aplikasi pertama yang merupakan aplikasi GPS paling baik buat Android merupakan Google Maps. siapa sih yang nggak tahu Google Maps? Aplikasi ini biasanya sudah terpasang di Android yang merupakan aplikasi kelakuan Namun, ada kembali yg belum dibekali aplikasi GPS ini. Google Maps amat sangat mudah buat diperlukan terlebih oleh orang yang belum terlalu kenal peta. tidak hanya itu, Google Map tengah mempunyai beberapa feature yg sangat meringankan seperti update map yg tetap dan berkala, offline map batas diwaktu pemakaian 14 hari YM Street View, dan berulang banyak lagi.


Google Maps for Android
Google Maps for Android 9.42.3
Productivity by Google Inc.
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
2. Waze

Waze

Aplikasi GPS terbaik seterusnya yaitu Waze. Aplikasi ini dapat menunjukkan arus lalu-lintas secara real-time. elemen ini sebab penggunanya sanggup menginfokan dengan cara cepat terhadap pengguna lain lewat aplikasi ini. dgn Waze, kamu bisa mewariskan navigasi taat kondisi-kondisi tertentu seperti menghindari terhambat razia, tragedi dan masih tidak sedikit berulang sampai-sampai Waze memiliki sistem rentetan untuk orang yg tidak jarang berkontribusi di aplikasi ini. So, download kini agar nggak nyasar lagi!


Waze Social GPS Maps & Traffic
Waze Social GPS Maps & Traffic 4.21.0.0
Productivity by Waze
download Google Play
download by JalanTikus.com
3. GPS Essentials


Antarmuka aplikasi GPS Essentials ini memang lah sebentar kuno namun fiturnya tidak berserah diri canggih bermula aplikasi lain yg telah lebih terkenal seperti Waze atau Google Maps. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk memonitor seluruhnya kategori statistik seperti kecepatan rata-rata, ketinggian, sela yang di tempuh, dan lagi banyak lagi Aplikasi yg diperuntukan untuk anda yang tidak jarang mengemudi ini memiliki beberapa plugin penambahan namun perlu anggaran penambahan guna menggunakanya.

download GPS Essentials di sini
http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-gps-android-terbaik.html
thumbnail
Judul: 9 Aplikasi GPS paling baik pada Android 2017
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz