Minggu, 14 Juni 2015

Cara flashing / Reconnect di semua perangkat Android

Cara flashing / Reconnect di semua perangkat Android - Mungkin ada banyak artikel yang membahas bagaimana untuk flash ROM Android online, tapi mungkin ada beberapa pengguna Android, masih banyak juga mencari artikel yang menjelaskan bagaimana flshing mudah, dan karena itu , di sini saya akan mencoba untuk memberitahu Anda bagaimana mudahnya, dan saya berharap cara ini saya berbagi cukup dimengerti, terutama bagi pengguna pemula Android. Sebelum memasuki tutorial flashing untuk lebih memahami bagaimana pertama Anda tahu definisi dan fungsi berkedip. Blink teknologi dalam instalasi ulang sistem operasi pada perangkat android Anda, yang berguna untuk meningkatkan dan memperbarui perangkat lunak yang rusak / corupt, berkedip, sebagai suatu peraturan, adalah pada perangkat android sudah mengalami bootloop / restart beberapa kali. Tidak hanya itu, berkedip juga dapat meng-upgrade atau downgrade sistem operasi Android. berkedip biasanya dilakukan karena berbagai alasan, seperti ponsel tidak normal lagi. Mungkin karena kesalahan yang sering android, perlahan-lahan. Sebagian besar media seperti kasus, android, yang terjadi ketika bootloop hanya untuk logo-satunya, sebagai suatu peraturan, karena gagal untuk menginstal kustom ROM, salah satu modding, dll saya berbagi tutorial umum ini sehingga dapat diterapkan untuk semua versi smartphone Android
Segera setelah mode tutorial Flashing / Ganti semua perangkat Android:

Ada beberapa persyaratan untuk Flash ROM Android termasuk:
Sebelumnya Android-smartphone, Anda sudah menginstal aplikasi untuk mengembalikan data, seperti Amon_RA, ClockworkMod (CWM), pemulihan, pemulihan, dll Potatoshare MIUI.
Kustom ROM / firmware, yang akan berkedip harus memenuhi syarat atau dimodif dibuat khusus untuk perangkat smartphone Android Anda seperti bahan baku ROM pemasok standar atau pengembang kustom ROM dari (pihak ketiga).
MicroSD diinstal pada smartphone android yang berfungsi sebagai penyimpanan sementara pada kebiasaan ROM.
Jalan ROM Flashing

Setelah persyaratan di atas terpenuhi, Anda dapat melakukan flashing ROM berikut:
Persiapan kebiasaan ROM pertama, yang akan berkedip. File custom ROM ini dapat ditemukan di Google atau berbagai forum, seperti pengembang XDA, kaskus, kelompok Facebook dan situs pengembang android, mencari Hp jenis yang sesuai (misalnya, custom ROM untuk Andromax U). Biasanya, mengajukan saham, atau custom ROM akan berkstensi petir. Atau Anda dapat membuat CD Anda sendiri dengan berbagai alat yang tersedia dalam hal ini.
Setelah file Anda memiliki kustom ROM, tempatkan file di SD-card, Anda cukup menghubungkan kartu micro SD pada perangkat Android dan micro SD pastikaan baca dalam sistem perangkat Android dan jangan lupa untuk menginstal dan membuat folder untuk menyimpan file.
Kemudian dipotong smatphone / telepon, dan kemudian masuk ke recovery mode.
Namun demikian, dalam modus pemulihan, Anda backup disk dipasang. Hal ini sangat penting untuk mengembalikan data atau mengembalikan kondisi semula, jika proses setelah kegagalan flash.
Lakukan menghapus / reset, menghapus partisi cache dan menghapus cache Dalvik. Dengan demikian, sistem operasi pada perangkat Android hard drive Anda telah terhapus sepenuhnya.
Langkah berikutnya berkedip / install disk. Namun demikian, dalam modus pemulihan, pilih dan menginstal Zip dari SD-card / flashdisk-Zip terlihat dari SD-card, yang sebelumnya telah disimpan dalam folder yang Anda buat sebelumnya di SD-card.
Setelah selesai konfirmasi flash, mengikuti petunjuk pada layar (untuk fitur layar sentuh tidak berfungsi selama recovery mode, kemudian menggerakkan kursor ke atas dan ke bawah, Anda dapat menekan volume atas dan ke bawah dan tekan tombol home untuk ya pilihan.
Selesai. Silakan restart sistem dengan reboot sekarang.
Bagaimana mudahnya tidak menyala pada perangkat Android? Saya harap Anda tidak mendapatkan masalah dalam menerapkan tutorial sederhana ini. maaf jika tutorial di atas, ada banyak kekurangan. Beberapa artikel yang saya berbagi kali ini tentang bagaimana berkedip / Re-Install pada semua perangkat Android, dapat membantu. Terima kasih telah mengunjungi.

http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html
thumbnail
Judul: Cara flashing / Reconnect di semua perangkat Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz