Jumat, 26 Juni 2015

Metode untuk Upgrade OS Android PC tanpa baru terbukti berhasil

Metode untuk Upgrade OS Android PC tanpa baru terbukti berhasil



Bahkan, cara mengubah versi Android-berubah menjadi versi android versi terbaru dari android tidak sulit, Anda bahkan dapat membuat sendiri. Tapi jika Anda tidak tahu rincian, tentu saja, Anda tidak ragu-ragu untuk membuat perubahan dalam versi android. Saya sendiri mengalami hal ini ketika saya memperbarui sistem operasi Android, jika Anda tidak tahu rincian.

Saya tidak menjamin, tetapi jika Anda benar-benar membaca tutorial android yang saya publikasikan hari ini adalah mungkin bahwa Anda telah berhasil menggantikan versi android. Untuk informasi tentang cara untuk meng-upgrade tanpa PC Android dapat diterapkan untuk semua versi Android Jelly Bean Galaxy Mini KitKat sertha hp dan evercros HP HP dan jenis lainnya.



Berikut ini adalah update pada Android tanpa PC:
Langkah pertama yang bisa menu di depan pengaturan untuk Pada telepon, jika, silakan pilih Update.
Tunggu beberapa detik sampai proses pemeriksaan lengkap sistem operasi baru Anda. jika sudah maka akan keluar tanggal perintah. Ketika menulis update ini tampak bahwa Anda telah berhasil diperbarui Anda OS Android ke versi terbaru
Tapi jika tidak keluar kata Anda akan bertemu perintah UPDATE Set, dan jika proses instalasi selesai, proses boot akan terjadi, Anda harus menunggu beberapa menit sampai proses download selesai.
Sekarang download selesai telepon otomatis android Anda mengalammi proses restart atau reboot, dan akan hidup pada versi terbaru dari OS dengna
PERHATIAN:
Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikkan sebum membantu Anda untuk membuat cadangan data pribadi Anda, termasuk kontak Anda dengan teman-teman pada komputer atau laptop yang Anda miliki. Tapi jika Anda merasa data tidak terlalu penting, sehingga Anda tidak memiliki cadangan. Karena kadang-kadang dalam proses upgrade data spesifik Android OS akan dihapus, tapi sangat jarang.

Pertimbangkan hal-hal penting berikut

Baterai: Status baterai harus dalam kondisi penuh, karena ketika proses memperbarui telepon Anda kehabisan baterai mati, karena akan menyebabkan bencana pada OS Android Anda. Atau Anda bisa selama charger ponsel android Anda
Modus jaringan: Gunakan 3G-jaringan, yang merupakan proses yang panjang transisi ke sistem operasi baru Android, itu lebih cepat dan meningkatkan peluang keberhasilan modernisasi.
Yah, seperti update OS Android terbaru, mungkin berguna untuk membaca artikel lainnya, serta dua cara untuk membasmi ponsel Android tanpa PC untuk semua merek.

Dengan demikian, kita berbagi informasi, saya minta maaf jika ada kesalahan dalam pengiriman atau tidak lengkap. Terima kasih dan kami berharap berguna.


http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html
thumbnail
Judul: Metode untuk Upgrade OS Android PC tanpa baru terbukti berhasil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz