Jumat, 11 September 2015

aplikasi Android GPS Offline Terbaik

aplikasi Android GPS Offline Terbaik
PS atau Global Positioning Sistem yaitu system navigasi satelit yg bermanfaat buat menunjukkan posisi seorang. GPS mampu memberitahu posisi geografis dimanapun kamu berada bersama amat pas & akurat. Waktu Ini GPS tidak cuma ada para mobil maupun sejenisnya, tapi dapat kamu nikmati didalam genggaman lewat ponsel canggih.

aplikasi GPS utk android serasi utk kamu yg gemar jalan-jalan, dgn GPS memudahkan kamu mencari ruang ruangan yg dapat dituju. Tetapi sekian banyak alikasi GPS di android mengharuskan memanfaatkan koneksi internet, dengan cara apa apabila tiba-tiba didaerah tersebut tak ada signal, baterai habis atau kuota internet habis ?

Bersama jumlahnya keluhan ini, telah ada sekian banyak developer yg mulai sejak menciptakan aplikasi GPS android yg mampu dijalankan tidak dengan pulsa atau oflline. Berikut ini penulis memberi aplikasi android GPS offline paling baik.

1. Sygic GPS Navigation dan Maps



aplikasi Sygic GPS yaitu aplikasi GPS yg dapat bekerja dengan cara offline & telah tidak sedikit didownload oleh costumer android di semua dunia. Bersama feature & penampakan yg inofatif bernama HUD (Head Up Display) yg menampilkan navigasi seperti kaca depan mobilmu. ada banyak feature yg disediakan Sygic GPS yg sanggup kamu cobalah sesudah menginstallnya.

Install aplikasi Sygic GPS Navigation dan Maps [download]

2. Navitel Navigator

aplikasi kemudian yg sanggup terhubung GPS dengan cara offline yakni Navitel Navigator. aplikasi ini memiliki feature peta 3D, merencanakan sebuah perjalanan,juga mengetahui pelayanan publik seperti pom bensin, kafe, toko, penginapan dll. aplikasi GPS ini tak mau memotong pulsa kamu lantaran bekerja dengan cara offline & sedia di 53 negeri. aplikasi ini mampu dinikmati dengan cara free tatkala 30 hri, selebihnya berbayar.

Install aplikasi Navitel Navigator [download]

Dgn aplikasi GPS android paling baik di atas sanggup diakses dengan cara offline tidak dengan memotong pulsa mobile phone kamu.

thumbnail
Judul: aplikasi Android GPS Offline Terbaik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz