Selasa, 01 September 2015

Menyiapkan penerapan Fb pada HP android

Menyiapkan penerapan Fb pada HP android

Penerapan Fb utk Windows Phone menyemarakkan telephone Kamu bersama beberapa orang yg Kamu sayangi & pos pula gerakan yg tidak mau Kamu lewatkan. Berikut trik menyiapkan & menjalankannya.

Fb di Windows Phone 8.1
Buat memakai seluruh feature Fb buat Windows Phone di Windows Phone 8.1, Kamu butuh menyiapkan version paling baru penerapan di telephone. (Tak miliki Windows Phone 8.1? Kamu dapat menemukan kabar menyangkut Fb di Windows Phone 8 kelak dalam topik ini. Mengecek utk menyaksikan version piranti lunak mana yg Kamu punyai & mencari tahu apakah pembaruan sedia.)

Ubin Fb di Windows Phone
Menyiapkan penerapan Fb di Windows Phone 8.1
Perdana, pastikan Kamu mempunyai penerapan Fb terkini yg terpasang di telephone. Seandainya Kamu mempunyai telpon baru, penerapan Fb terupdate bisa jadi sudah dipasang diawal mulanya. Jikalau Kamu sudah meningkatkan veri telpon dari Windows Phone 8 ke 8.1, Kamu butuh mengunduh penerapan baru dari Bursa—meskipun Kamu sudah mempunyai akun Fb yg disiapkan di telpon.

Sesudah memperoleh penerapan baru, pass masuk buat memulainya. Di Mulai Sejak ikon Sejak Mulai, geser ke List penerapan, dulu ketuk Fb.

Masukkan alamat surel & sandi yg Kamu pakai utk Fb, dulu ketuk Masuk.(Atau ketuk List Fb buat menciptakan akun Fb.)

Di monitor Hubungkan Fb dgn telephone Kamu?, ketuk Hubungkan buat menonton informasi & pembaruan Fb di telephone. Kamu sanggup mengubahnya kelak di pengaturan penerapan Fb.

Di halaman Pakai photo Fb di monitor penguncian Kamu, ketuk Konfigurasi atau Tak waktu ini.

Memanfaatkan Fb di Windows Phone 8.1
Apabila Kamu mengetuk Hubungkan di monitor Hubungkan Fb dgn telpon? disaat perdana kali menyiapkan penerapan Fb, Kamu bakal menonton pembaruan & informasi Fb di area yg berlainan :

Catatan
Bila Kamu tak menghubungkan Fb diwaktu perdana kali menyiapkan penerapan, Kamu bisa melakukannya kapan saja di pengaturan penerapan Fb.

Buka Sosial ikon Sosial > Yg baru utk menyaksikan pos terupdate sohib. Ketuk Tampil utk mengubah apa yg Kamu perhatikan di sana, & ketuk pos buat membukanya di penerapan Fb & menonton rinciannya, atau menyukainya.
Buka Sosial ikon Sosial > Kontak, ketuk sahabat Fb, & geser ke Yg baru utk menonton yg paling baru dari kronologi orang tersebut. Buat mengakses profil mereka di penerapan Fb, geser ke Hubungkan, dulu ketuk Ubin Fb.
Buka Kalender ikon Kalender dulu ketuk Yang Lain ikon Yang Lain > Pengaturan buat pilih kategori gerakan Fb mana yg mau Kamu perhatikan di kalender.
Geser ke bawah dari atas monitor buat menyaksikan pemberitahuan Fb di pusat perbuatan.
Kirimkan pembaruan & lapor masuk segera dari Card Saya—buka Sosialikon Sosial > Kontak & ketuk photo profil Kamu. Ketuk Yang Lain ikon Yang Lain > Pengaturan & memilih Fb dari satu atau ke-2 menu tarik-turun.
Buka Photo ikon Poto, dulu ketuk Album > Fb utk menonton album Fb Kamu di telephone. Utk menonton poto & video kawan, pakai penerapan Fb.
Catatan
Di Windows Phone 8.1, Obrolan Fb tak lagi sedia di penerapan Olah Pesan Windows Phone. Utk mengobrol di Fb, pakai Pesan di penerapan Fb. Kamu akan menyematkan Pesan ke Sejak Mulai utk mendapatkannya lebih segera. Ketika mendapati pesan baru, Kamu bakal meraih pemberitahuan di Live Tile & di pusat aksi.

Fb di Windows Phone 8
Jikalau Kamu mempunyai telpon yg menjalankan Windows Phone 8, berikut yaitu kiat menyiapkan akun Fb di telephone maka Kamu akan menonton pembaruan sahabat di Hub Sosial, memakai Obrolan Fb, & yang lain. Bila Kamu mau memanfaatkan feature Fb yang lain di telpon, Kamu bisa juga mengunduh penerapan Fb dari Bursa Windows Phone.

Menyiapkan akun Fb Kamu di Windows Phone 8
Di List penerapan, ketuk Pengaturan ikon Pengaturan, dulu ketuk Surel+akun.

Ketuk Tambah akun > Fb.

Ketuk kotak Alamat surel, dulu ketik alamat surel yg terkait bersama akun Fb Kamu.

Ketuk kotak Sandi, dulu ketik sandi Fb Kamu.

Ketuk Masuk.

Apabila Kamu belum menautkan akun Fb ke akun Microsoft, Kamu dapat ditanyai apakah Kamu mau menautkannya waktu ini. Ketuk Hubungkan buat menautkan akun Kamu & mengaktifkan Obrolan Fb.

Tata Cara
Utk melaksanakan lebih beberapa hal dgn Fb di telephone, download penerapan Fb utk Windows Phone dari Bursa.

Mengaktifkan Obrolan Fb di Windows Phone 8
Apabila Kamu tak mengaktifkan Obrolan Fb diwaktu mula-mula kali menyiapkan akun Fb, Kamu bakal mengaktifkannya kelak di Pengaturan.(Catatan : kalau Kamu menyiapkan penerapan Fb utk menampilkan pemberitahuan munculan, mengaktifkan Obrolan Fb bisa mengakibatkan pemberitahuan pesan ganda.)

Di List Penerapan, ketuk Pengaturan ikon Pengaturan.

Sentil ke Penerapan, dulu ketuk Olah pesan.

Aktifkan Pakai Obrolan Facebookikon Pengalih, dulu ketuk Siapkan.

Catatan
Utk menyiapkan penerapan Fb di telpon, Kamu mesti mempunyai koneksi data seluler atau koneksi Wi-Fi yg berfungsi. Buat kabar selengkapnya, tonton Melanjutkan ke jaringan Wi-Fi.
Fb barangkali tak sedia di negeri atau wilayah Kamu.

http://www.telekomers.com/2015/08/Download-Aplikasi-Facebook-Android-Gratis.html
thumbnail
Judul: Menyiapkan penerapan Fb pada HP android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz