Senin, 28 Maret 2016

2016, berburu pokemon mampu di dunia nyata

2016, berburu pokemon mampu di dunia nyata
pokemon go mebisa jadikan pemain menangkap pokemon di dunia nyata
berita terkait
game zombie buatan indonesia siap masuk kickstarter ini dia, laptop gaming asus dengan radiator air menengok smartphone gaming acer predator 6 dikubur di gurun, "game" atari laku rp 1,4 miliar pembuat "assassin's creed" bangun tsafe hiburan di malaysia
kompas.com - pokemon company, bekerjharapakahnma dengan nintendo serta niantic--sesuatu perbisnisan spin off google--, mengumumkan game kendaraan beroda empate teranyarnya. game yang akan tersedia semetode gratis di ios serta android terhadapnya tahun 2016 itu dikasi nama pokemon go.

sekaya gimana kompastekno rangkum dari wall street journal, senin (14/9/2015), game kendaraan beroda empate tersebut mebisa jadikan pemainnya buat mendapatkan pokemon semetode virtual serta melaksanakan pertarungan di dunia nyata, dengan mekegunaankan gps.

gameplay game pokemon go, baik metode mendapatkan pokemon serta bertarung dengan pemain lain, dikatidakan serupa dengan game ingress, yang dirilis oleh niantic terhadapnya tahun 2012 lantas.

sekadanyar isu, dalam dunia pokemon, pemain disesegera bisa jadikan buat menangkap monster serta melatihnya buat bertarung dengan monster lain.

pokemon company akungnya belum terlantas banyak membeberkan permainan serupa apakah yang akan ditampilkan di pokemon go nantinya. perbisnisan tersebut cuma membeberkan jikalau software ini mekegunaankan teknologi meltidak terencana lokasi buat menelusuri pemain atau pokemon.


pokemon company
unduh pokemon go plus gratis


selain itu, nintendo juga bekerja dengan pokemon company buat menggarap sesuatu perangkat berdasar bluetooth bernama pokemon go plus. perangkat berupa poke ball ini--bola daerah menyimpan monster pokemon--akan bergetar serta menyala dikala pemain mendekati pokemon.

perangkat ini sendiri dikatidakan tidak tidak lain ialah suatu kesesegera bisa jadian dalam permainan. akan tetetapi, ia mampu memperbeliah pemain dalam bermain game tersebut. sampai dikala ini, harga dari gadget tersebut belum dibeberkan.

pokemon sendiri hadir buat pertama kalinya dalam bentuk game di tahun 1996 lantas. ia mampu dimainkan di handheld milik nintendo, game boy. dua monster pokemon yang paling teridapl ialah pikachu serta mewtwo.

sukses hadir di platform tersebut, pokemon company berbaginya lagi ke bentuk lain, serupa film animasi, permainan kartu, mainan fisik, sampai buku.

simak vinspirasio berikut ini buat mengenali lebih lanjut wacana pokemon go.
http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-kamera-mirip-gopro.html
thumbnail
Judul: 2016, berburu pokemon mampu di dunia nyata
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz