Selasa, 08 Maret 2016

4 software penghemat baterai android terbaik

software penghemat baterai android terbaik
software penghemat baterai bisa jadi dibutuhkan searea pemakai smartphone yang memmemilikii ketidak kuatan terhadapnya konsumsi baterai yang boros alkeinginannnya tidak lain ialah menjalankan banyak software dan merupakan juga.

smartphone yang berdasar android lazimnya memmemilikii daya tahan baterai yang cukup singkat, perihal tersebut diyang akan terjadikan oleh seareakah factor mirip kapakahsitas ram yang kecil yang dipaksa menjalankan software serta terkoneksi dengan internet mirip sosial media facebook,twitter,bbm serta lainnya.

berikut ini terinjak.com rekomendasikan software penghemat baterai android terbaik buat  kau pemakai smartphone android :

1. du battery saver & widgets

software penghemat baterai du battery saver

software du battery saver merilis 2 versi gratis serta yang berbayar buat versi pro dengan harga $2,99 usd. buat software yang versi gratis telah cukup bisa menghemat baterai smartphone android kamu. keunggulan software ini terutama terhadapnya berbagai choices mode pre-set batteray power management serta kebeliaham petersebutkanian software melantasi one-touch controls.

download du battery saver & widgets gratis di playstore

2. easy battery saver

hemat baterai dengan easy battery saver

hampir setara dengan du battery saver, software easy battery saver juga berguna sebagai penghemat baterai android yang memmemilikii kelebihan dengan memperlihatkan “quick tingkat” terhadapnya perihalsafe utama tentang keadanyaan daya tersekarang terhadapnya baterai kamu.
inperpaduan utama yang akan kamu bisakan dari software ini tidak lain ialah estimasi berapakah lama lagi daya baterai bisa mensupport perangkat smartphone kamu.



download easy battery saver gratis di playstore

3. battery widget reborn

penghemat baterai android battery widget reborn

salah satu software penghemat baterai android yang beredar di playstore tidak lain ialah battery widget reborn. banyak fitur yang disediakan software ini mirip ikon peminperpaduanhuan, serta seareakah widget yang memmemilikii kegunaan, contohnya ketika malam hari software ini bisa semetode otomeninggals mengganti smartphone kamu menjadi modus airplane mode buat lebih menghemat baterai. terbisa pula dashclock extension yang mebisa jadikan kamu mengaktifkan lampu flash kamera kamu buat dipakai sebagai senter.

download battery widget reborn di playstore

4. juicedefender battery saver

penghemat baterai juicedefender battery saver
juicedefender battery saver tidak lain ialah software yang dirancang khusus buat memperpanjang mkeinginan pakai baterai perangkat android kamu. dilengkapi dengan guna cerdas, semetode otomeninggals serta transparan mengelola komponen yang paling menguras baterai, mirip konektivitas 3g/4g serta wifi.

download juicedefender battery saver gratis di playstore

masih banyak lagi software buat menghemat baterai di hp android,namun software diatas telah cukup ampuh buat menghemat baterai yang boros. semoga pembahkeinginann ini berkegunaan buat pemakai smartphone android. teritersebutkansih



tag :
software penghemat baterai android,software penghemat baterai,penghemat baterai,software penghemat baterai android paling mengagumkan,penghemat baterai android,penghemat batre,software penghemat batre,download penghemat batre,download software penghemat baterai android,download penghemat baterai

http://www.telekomers.com/2016/03/aplikasi-yang-bikin-boros-baterai-hp.html
thumbnail
Judul: 4 software penghemat baterai android terbaik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

1 komentar:

  1. waw keren ne aplikasi, bisa langsung ke Playstore biar gak ketinggalan dan Hemat Bateri. Makasih gan

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz