Minggu, 22 Januari 2017

aplikasi android cek ongkos kirim serta tracking nomer resi

aplikasi android cek ongkos kirim serta tracking nomer resi



aplikasi android – bagi kamu yang tidak lain ialah di antara pelsaya usaha online atau yang monyetp melsayakan kegiatan belanja online, tersebutkan mengenali onkos kirim dari suatu kawharapakahnn ke kota dimana kamu tinggal bisa amat menolong dalam memperhitungkan Porto yang mesti kamu keluarkan buat berbelanja. disamping itu, dikala telah melsayakan transaksi baik itu si pembeli ataupun si penjual, mesti melsayakan tracking barang sehingga kamu bisa mengenali posisi barang yang kamu kirim atau kamu beli.



bicita-citanya buat melsayakan perihal ini, kamu bisa pribadi menuju ke website dari ekspedisi yang berkaitan, atau mengfungsikan aplikasi khusus dari ekspedisi yang kamu fungsikan. mirip contohnya jne, tiki atau bahkan pos. namun kalau kamu ingin lebih mengehamt aplikasi supaya kamu bisa tracking atau cek ongkir dari berbagai jenis ekspedisi, tersebutkan kamu mesti membutuhkan satu saja aplikasi yang bisa melayani seluruh ini. berikut ialah sebagiankah aplikasi android cek ongkos kirim serta tracking resi yang bisa kamu coba fungsikan.

aplikasi android cek ongkos kirim serta tracking nomer resi
1.    raja ongkir
yang pertama adanya raja ongkir dimana kamu akan lebih diperbeliah dalam menelusuri berapakah Porto kirim dari banyak sekali macam jenis ekspedisi mulai dari jne,pos, tiki, esl, serta masih banyak lainnya. didalamnya tersedia fitur daftar auto lengkap kota, hingga sayarat hingga kecamatan. dalam pengfungsianya juga terbilang sederhana, serta juga laju buat kamu fungsikan. disamping itu, kamu bisa mengunduhnya semetodegratis melantasi playstore android.

2.    raja resi (cek resi serta ongkos kirim)
kebisaan dalam tracking barang serta pengecekan Porto kirim, bisa kamu khasiatkan dalam aplikasi android ini. disamping itu, kamu bisa mengfungsikannya buat meltak terencana ongkos kirim dalam banyak sekali macam jenis ekspedisi. kebeliahan yang ditawarkan dalam aplikasi ini ialah, kamu bisa beliah dalam mengecek resi pengiriman, sebab cuma dengan memasukannya ke kolom, tersebutkan semetode otomeninggals tingkat barang kamu bisa terltak terencana.

3.    ongkos kirim lengkap
disamping ongkos kirim lokal, aplikasi android ini juga bisa mengecek tarif ongkos kirim semetode internasional. didalamnya juga terbisa menu resi yang mana bisa memonitor tingkat resi kamu. aplikasi ini ditambahi pula dengan barcode scanner serta terbisa estimasi berapakah lama barang bisa terkirim serta hingga. uniknya, aplikasi android ini, juga terbisa fitur kurs rupiah buat dollar amerika serta terbisa pula grafik report.

4.    ongkos kirim indonesia
kalau kamu resah ingin mematokkan ongkos kirim termurah yang ingin difungsikan, tersebutkan mengfungsikan aplikasi android ini tidak lain ialah di antara choices yang tepa buat kamu. didalamnya terbisa fitur menarik yang bisa kamu coba fungsikan, dimana aplikasi ini bisa kamu fungsikan buat meltak terencana ongkos kirim serta pake paket dari banyak sekali macam jenis ekspedisi mirip jne, pos, tiki, esl, dll.


itulah sebagiankah aplikasi android yang bisa melayani cek ongkos kirim serta tracking resi all in one segala jenis ekspedisi yang bisa kamu coba fungsikan. semoga berkhasiat serta bisa mebeliahkan kamu. sepanjangt mencoba.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-aplikasi-cek-ongkos-kirim.html
thumbnail
Judul: aplikasi android cek ongkos kirim serta tracking nomer resi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz