Kamis, 19 Januari 2017

download whatsapp 2.11.432 update teranyar

download whatsapp 2.11.432 update teranyar

download whatsapp 2.11.432 update teranyar - di antara media perpesanan instant yang cukup digemari dikala ini tidak lain ialah whatsapp. terhadapnya awalnya whatsapp dibuat bagi pengfungsi iphone, namun seiring peningkatan android whatsapp juga membuatkan jangkauannya sampai mencakup pengfungsi android, windows, symbian, serta blackberry.terhadapnya tahun 2010 lantas whatsapp meraih rank ketiga software paling laris yang diunduh melantasi nokia ovi store. keunggulan mengfungsikan whatsapp teranyar tidak lain ialah messengger ini tidak lain ialah software lintas platform yang mencakup jangkauan terluas di antara software-software sejenisnya. pengfungsi whatsapp hampir mampu berkomunikasi dengan orang lain yang mengfungsikan smartphone berbasis iphone, windows, android, blackberry, java, serta symbian.

perbisnisan pembuat whatsapp semetode terencana merilis versi teranyar instant messenger ini, software ini juga tidak lain ialah di antara software yang amat laju pernyebarannya terevidensi dari versi-versi baru yang bertimbulan dalam kurun masa dekat. update whatsapp kali ini tidak lain ialah whatsapp versi 2.11.432 yang dirilis terhadapnya bulan november.


fitur teranyar:
1. view contact: kamu bisa menatap contact di phonebook, whatsapp juga timbul sebagai daftar contact di phonebook
2. avatar : kamu tidak bisa mengubah avatar semetode manual, whatsapp akan mengambil data avatar dari profile phonebook. apakahkalau mengfungsikan sinkronisasi facebook dengan phonebook, tersebutkan avatar yang timbul tidak lain ialah avatar facebook.
3. add conversation shortcut : bisa juga memperbanyakkan shortcut conversation ke homescreen.
4. email conversation : kamu pun bisa mentransfer seluruh perbincangan melantasi email.
5. copy/paste : tiap kalimat perbincangan juga bisa di copy, forward serta delete dengan menekan serta menahan kalimat tersebut dilayar.
6. smile icon : buat memperbanyakkan serunya perbincangan, kamu pun bisa memperbanyakkan emotions dengan banyak choices, serupa : smile emotions, icon-icon serupa cuaca, binatang, tansafe, alat-alat musik, buku, kartu, kendaraan beroda empat, banfungsin, pesawat dll.
7. search : fitur dharapakahnr tiap im, kamu bisa menelusuri daftar contact melantasi fitur ini.
8. call : sebab pin whatsapp ini setara dengan no telp/hp sahabat, kamu pun bisa melaksanakan panggilan eksklusif dari software whatsapp ini.
9. block: difungsikan buat memblok kontidak terjelas saja.
10. tingkat : serupa keseringan fitur im, tingkat juga hadir di whatsapp. namun tidak serupa bbm yang menampilkan update teranyar tiap adanya pergantian tingkat dari sahabat, whatsapp cuma menampilkan tingkat diangkuth nama sahabat, serupa dengan di yahoo messenger. kamu pun bisa mengubah tingkat yang sudah tersedia di whatsapp serupa available, busy, at school dll.

screenshoot:
whatsapp

whatsapp

whatsapp


deskripsi:
nama: whatsapp 2.11.432
versi: 2.11.432
type: messenger
ukuran: 14.69 mb
pengembang: whatsapp.inc


link download: whatsapp 2.11.432 update teranyar


demikian tersebutkanlah aku tentang whatsapp 2.11.432 update teranyar, dengan laju perbarui versi whatsapp kamu atau download whatsapp.apk yang mampu kamu install dimanapun buat bisa mampu mengfungsikan fitur-fitur baru yang sudah disediakan oleh whatsapp.inc. terbisa juga whatsapp plus, yakni whatsapp yang sudah dimodifikasi sesampai pengfungsi bisa berikan topik sesuka hati kamu.

http://www.telekomers.com/2016/04/download-whatsapp-versi-terbaru-android.html
thumbnail
Judul: download whatsapp 2.11.432 update teranyar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz