Rabu, 22 Februari 2017

25 game gratis android paling bagus serta banyak dicari di google play store

25 game gratis android paling bagus serta banyak dicari di google play store


1. fifa 15 ultimate team

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame teranyar fifa 15 sekarang bisa  kau mainkan dalam smartphone android  kau, game work out yang paling digemari oleh kesegampang laki-laki ini menunjukkan banyak klub sepakbola elite darimancanegara diantarnya team dari liga-liga inggris,liga-liga italia, bundes liga  hingga team dari mls (major league soccer).




2. metal slug defense

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storeapakahkah  kau masih ingat  beserta game ps bernama metal slug ? game petualangan yang seru serta banyak digemari tersebut sekarang sudah hadir buat smartphone android. di dalam game terbisa 16 daerah atau tahap baru serta terbisa misi khusus yang absolutnya  tidak kalah seru  beserta versi aslinya yang terletaknya di ps.



3. racoon rising

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storeabsolutnya  kau seluruh sudah  tidak asing lagi  beserta game yang satu ini racoon rising. game ini memiliki grafis 3d yang amat menarik mata serta yang  bertambah menarik lagi, game ini dihadirkan semetode gratis di google play store.





4. naughty kitties

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame naughty kitties ditampilkan  beserta grafis yang cukup menarik pandangan gamer, terhadapnya game ini juga disediakan  seareakah kucing (yang mengfungsikan jenis agresi lain hal). terhadapnya game ini  kau juga bisa melsayakan upgrade setotal bisa jadi. banyak yang bilang jikalau naughty kitties tidak lain ialah game endless runner tetapi  beserta mengfungsikan konsep yang  bertambah baru yang bikin pengfungsi betah buat memainkan game ini.


5. icon pop guiz

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame ini cukup easy buat dimainkan,  alcita-citannya ialah metode bermain nya yang simple serta absolut bikin orang mercita-cita tertarik juga pencita-citaran. terhadapnya game ini pemain di ayak kan buat nenebak merk serta juga nama start icon yang timbul. kalau pencita-citaran, dengan cepat koleksi game nya, dipukulin gak akan rugi, serta absolutnya gratis.




6. real racing 3

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storebuat  kau yang hobi nya balapakahn, terutama balap kendaraan beroda empat, game real racing 3 ini sempurna buat  kau. game real racing 3 ini memiliki grafis bisa dikatakan amat keren, pengaruh 3d nya  timbul serupa nyata.






7. cut the rope: time travel

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storecut the rope: time travel tidak lain ialah sesuatu game puzzle yang cukup unik serta juga menarik buat dimainkan, grafis yang dimilikinya juga terlihat ceria. dalam game ini memiliki  searea tahap yang  sesegera bisa jadi  kau selesaikan buat mengukur kebisaan kau.



8. dead trigger

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play store
yang gemar bermain playstation absolut  tidak asing lagi  beserta game dead trigger ini, game ini dulunya berbayar, namun banyak yang sudah berakibat membajaknya, serta sekarang duluncurkan versi gratis nya di google play. dead trigger tidak lain ialah game yang memiliki grafis terbaik yang dalam dunia game.





9. heroes in time

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storeheroes in time ialah yang dinfoguhkan google play semetode gratiss buat pengfungsi perangkat berdasar android. game ini amat seru buat dimainkan, serta metode bermainnya juga  tidak terlantas ribet.








10. happy street

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play store
game happy street ini memiliki desain yang color full, yang tidak lain ialah game simulasi. kalau  kau menyadanyari akan covernya saja,  kau sudah absolut ingin dengan cepat memainkannya. kalau  kau mercita-cita tertarik  dengan happy street serta ingin mercita-cita pencita-citaran.







11. death rally

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storebertarung  beserta musuh bersetara dengan terletaknya dalam kendaraan beroda empat, absolut  bertambah seru rcita-citanya. terhadapnya game death rally ini  kau bisa mengendarai bersetara dengan menusuk musuh, disamping itu grafis yang diangkutnya juga  tidak bikin pengfungsi mercita-cita boring.







12. blood and glory: legends

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storeblood and glory: legends tidak lain ialah game terbaik alcita-citannya ialah memiliki grafis  beserta desain yang cukup baik serta juga menarik. game ini juga sudah tersedia dalam versi gratis di google play,  kau yang mercita-cita tertarik, pribadi saja mengunduh nya.






13. angry bird

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storesiapakah yang  tidak idapl  akan game yang satu ini. game ini masuk dalam kategori game terbaik serta terteridapl, alcita-citannya ialah memilik grafis serta animasi yang amat bernilai mutu.  tidak cuma itu saja, angry bird jugamemiliki banyak penggemar.






14. despicable me

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame yang satu ini cukup menarik serta asyik buat dimainkan,  beserta kminuman memabukanter yang inspirasintik  beserta warna kuning serupa pisang. game inimemiliki banyak tahap yang  sesegera bisa jadi  kau selesaikan.





15. subway surfers

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame subway surfers ini hampir serupa  beserta game despicable me. disini  kau  demi pemain buat lari kejaran anjing satpam serta jalan yang  kau lantasi ialah rel kereta, serta sira  ayak berlari ditengah rel kereta tersebut.










16. stack rabbit

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame yang cukup unik, yang sudah berakibat dikeluarkan oleh disney. kalau  kau menyadanyarinya semetode sekilas, game ini beagenda  timbul serupa puzzel yang meng ayakkan  kau buat menyusunnya. game ini sempurna buat  kau yang gemar  degan game yang banyak tantangan.





17. tiny death stars

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame tiny death stars hampir serupa  dengan game tiny tower namun tiny death mengfungsikan kminuman memabukanter star wars yang  bertambah menarik. kalau lebih awal  kau sudah pernah memainkan game tiny tower, tersebutkan  kau tidak beagenda kegalauan lagi ketika memainkan game tiny death stars ini.






18. sertager dash

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storesertager dash ialah sesuatu game terhadapnya platform android yang juga  termuat digemari oleh pengfungsi android. game play start game ini hampir serupa  beserta game subway surfer dimana pemain disini beagenda berbentukya lari  dikejar harimau serta juga bisa mengoleksi koin – koin yang bertebaran disekitar.






19. clash of clans (coc)

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame android teranyar yang satu ini berakibat meraih pandangan yang luar bicita-cita start para pemain game kendaraan beroda empate. bertajuk clash of clans, game ini menuntut pemain buat bisa mempertahankan wilayah kekucita-citaan nya memulai agresi musuh. namun  tidak sebeliah itu alcita-citannya ialah disini pemain dituntut buat merancang tidaktik jitu.




20. get rich

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame get rich ini tidak lain ialah game pendatang baru juga buat para pemain game kendaraan beroda empate  beserta platform android. kalau  kau masih ingat  beserta permainan mcita-cita kecil monopoli, game get rich ini nampaknya mengadopsi permainan tersebut start manual memeperingkatan kendaraan beroda empate. di game ini sira juga bisa mengoleksi wilayah-wilayah yang disediakan  beserta berjalan rujukan oleh alur dadu.


21. top eleven

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame top eleven ini juga tidak lain ialah game yang teridapl dikalangan play store, game berbau work out si kulit bulat atau lebih diidapl sepak bola ini jelas sajanya bisa menarik pandangan para penyuka bola yang dominan laki – laki.














22. pou

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame pou ini tidak lain ialah di antara game yang patut buat  kau coba diminggu ini, terhadapnya game ini pemain di tantang buat menjaga kminuman memabukanter lucu bernama pou didalam permainan. serupa berikan tersebutkann, memandikan serta mengajak bermain. seiring itu, tahap  kau akan bertambah serta bisa membuka naimur naimur yang terkunci dalam game ini.












23. masha and the bear : search and the rescue

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame android bertajuk masha and the bear search the rescue ini juga bisa memeperingkatan koleksi game yang patut  kau mainkan minggu ini. game gampang ini memeperingkatankan pemain seorang penyelamat bagi para kelinci. serupa yang nampak terhadapnya filmnya, masha serta the bear amat erat  beserta hewan – hewan serupa kelinci serta juga lain-lainnya. namun game ini cuma bisa prematurkmeninggal oleh pengfungsi android v.3+ .





24. dead trigger 2

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storedead trigger 2 tidak lain ialah game action menantang yang cocok menemani hari cuti kalian. digame ini pemain sesegera bisa jadi bisa mengalahkan para zombie yang beagenda selantas berdatangan menghantui dinspirasipan pemain. namun pemain pun tidak mengalahkannya  beserta tangan kosong melainkan terbisa senjata – senjata serupa tembak serta lainnya.




25. avenger initiative

25 game gratis android paling teridapl serta banyak dicari di google play storegame avenger initiative ini kebisaanlah game yang sejak segi gameplay nya serupa  bersetara infinity blade. pemainnya berbentuk tokoh – tokoh di avenger contohnya hulk. game amat kebisaanlah game pertarungan yang seru buat dimainkan. namun enggak setotal type smartphone android bisa memainkan game ini.

http://www.telekomers.com/2016/07/download-aplikasi-game-android-paling-populer.html
thumbnail
Judul: 25 game gratis android paling bagus serta banyak dicari di google play store
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz