Selasa, 21 Februari 2017

6 aplikasi backup berfungsi buat smartphone android terbaik

6 aplikasi backup berfungsi buat smartphone android terbaik


6 aplikasi backup smartphone android terbaik - aplikasi backup android kita perlukan buat menyimpan, mencasertagakan, sampai merawat data kita yang adanya di smartphone android. tujuan kita melsayakan backup yaitu supaya kita mempunyai serta merawat data tersebut dengan safe serta beliah di akses kapakahnpun  kau membutuhkannya. data-data tersebut yang tidak lain ialah data yang berbentuk, (kontidak, sms, foto, log panggilan, kalender dll).


aplikasi backup buat smartphone android terbaik 2016

kalaulau  kau beranalogikan jikalau data-data yang adanya di smarthphone itu serius buat disepanjangtkan tersebutkan kami menyaperingkatan adanya sebagiankah aplikasi backup buat smartphone andoroid terbaik yang bisa  kau coba. ternyata banyak juga problemeninggalka yang timbul periperihal ihwal duduk perkara lenyapnya data yang mungkin alkeinginannnya ialah error system android serta tidak benar dalam mengfungsikan android sesampai data yang  kau anggap serius lenyap dengan senpribadinya serta bahkan adanya smartphone yang di pukulin nilai mutu rupawannya seketika mengnatural bootloop (android meninggal jumlah) sesampai data  kau yang berbentuk (kontidak, sms, foto, log panggilan, kalender dll) tidaklah tersepanjangtkan.


aplikasi backup serta restore berfungsi buat smartphone android tanpa proses root
1. cm backup - pulihkan, foto, sms...



pertama ialah aplikasi cm backup, aplikasi cm backup tidak lain ialah aplikasi backup yang mempunyai rating cukup tingggi oleh google store. aplikasi cm backup mempunyai fitur supaya data kamu yang berbentuk (kontidak, sms, foto, log panggilan, kalender dll) bisa terimpan di cloud storage, disimpan di online, menyimpan data di awan. metode kerja aplikasi cm backup cukup sederhana, ikuti petunjuk yang tampil di layar,  kau akan mentemui menu backup serta restore. backup buat menyimpan data serta restore utuk mengambil data. kalaulau  kau ingin menyimpan data  kau di awan dengan aplikasi cm backup ini menyediakan 5gb kapakahsitas Distorsi buat  kau miliki. buat mencoba aplikasi smartphone ini, tidaklah perlu  kau melsayakan root android.
download aplikasi cm backup gratis update juli 2016



2. helium




aplikasi helium dimantapkan oleh perbisnisan custom rom yang ahli dalam bisertag smartphone android. dengan aplikasi helium  kau bisa melsayakan backup dengan beliah. buat menjalankan aplikasi helium,  kau tidak perlu melsayakan proses rooting terhadapnya smartphone androidmu. salah satau yang menarik dari fitur  helium kalaulau  kau mengfungsikan fitur pro ialah sinkronisasi data serta tersedianya proses restore yang pribadi melantasi Distorsi tersebut.
download aplikasi helium gratis


3. tru backup



aplikasi tru backup difungsikan buat menolong backup data smartphone android  kau. menu serta tampilan aplikasi tru backup sederhana serta beliah di fungsikan buat orang awam. buat menjalankan aplikasi helium,  kau tidak perlu melsayakan proses rooting terhadapnya smartphone androidmu. dengan aplikasi tru backup  kau bisa mengsafekan seluruh nomor hpp, sms, gambar, aplikasi, vpkamungan baruo, musik, dll. aplikasi tru backup juga mempunyai fitur jadwal backup otomeninggals. kalaulau  kau ingin mencobanya download aplikasi tru backup di bawah ini.
download aplikasi tru backup gratis



4. app saver


metode backup aplikasi android amat beliah

aplikasi app saver ialah aplikasi difungsikan buat melekukan backup aplikasi android, yang nantinya yang akan terjadi backup tersebut kita idapl dengan nama apk androif. aplikasi app saver ialah aplikasi kecil yang tidak memperlukan banyak ram atau memory saat  kau ingin menjalankan aplikasi app saver. aplikasi app saver mempunyai tampilan yang sederhana dalam satu kali sendewa klik tersebutkan aplikasi ini sudah bisa melsayakan backup aplikasi serta aplikasi yang  kau backup semetode default akan tersimpan terhadapnya memori telepon dalam folder appsaver.
download aplikasi app saver gratis



5. easy backup and restore



tampilan dari aplikasi ini terbilang sederhana serta pengoperasiannya beliah difungsikan. kamu bisa menyimpan file backup kamu pribadike microsd atau juga ke Distorsi online mirip cloud, dll. aplikasi ini bisa menyimpan serta membackup banyak sekali macam data, kecuali aplikasi. namun kamu bisa membackup aplikasi kamu kalaulau kamu sudah meroot smartphone kamu terlebih dahulu.
download aplikasi easy backup and restore gratis











6. go backup & restore pro




aplikasi backup yang ke enam ialah go backup & restore pro yang dimantapkan oleh perbisnisan keinginanl cina yaitu go dev team x. aplikasi ini juga beliah difungsikan buat mebantu backup serta restore data pengfungsi, pengaturan proses, file apk data app. serta beliah fungsikan go backup & restore alkeinginannnya ialah ini tidak lain ialah aplikasi backup profesional yang statis.

http://www.telekomers.com/2016/07/aplikasi-backup-untuk-smartphone.html
thumbnail
Judul: 6 aplikasi backup berfungsi buat smartphone android terbaik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz