Minggu, 03 Januari 2016

aplikasi Android D’Fashion Bantu Kastemer Dapatkan Product Fashion di Bandung

aplikasi Android D’Fashion Bantu Kastemer Dapatkan Product Fashion di Bandung
Yang Merupakan salah satu penduduk Indonesia, siapa yg tidak sempat mengenal kota Bandung? Kota yg jadi sentra mode di Jawa Barat ini mempunyai tidak sedikit pusat perbelanjaan product fesyen menyebar di semua pelosok kota. aplikasi Android D’Fashion dari DiLA Fashion di desain buat memberikan kabar kira kira fashion di kota tersebut dgn mengkurasi beberapa ratus area belanja yg sedia bagi para penggunanya.


aplikasi ini hadir buat menyosialisasikan berkaitan wisata belanja di distro & Factory Outlet (FO) dgn menjanjikan pengalaman konsumen yg lebih dinamis. Utk memakai alat & feature aplikasi ini dengan cara maksimal, pembeli diwajibkan jalankan pendaftaran apalagi dulu. Sesudah masuk ke aplikasi, konsumen mampu menggunakan feature fasilitas sosial bersama mengikuti (mem-follow) merk & kastemer lain.

Sedia tiga opsi tab penting di dalam D’Fashion yg dapat mengarahkan costumer ke Hot Sale, Diskon, & Sharing. Di tab Hot Sale, customer bisa menyaksikan product terlaris menurut aplikasi ini. Detail product menampilkan harga, & akses utk membeli product ini, namun sementara ini feature Shop It utk membeli cepat belum sedia. Customer bakal membubuhkan status ‘suka’ & membagikan post tersebut ke fasilitas sosial yang lain.

Tab Potongan Harga merangkum kumpulan toko yg sedang mengadakan diskon beserta keterangannya. Ini dapat memberikan potensi monetisasi yg menjanjikan bagi aplikasi D’Fashion jikalau mampu merangkul toko-toko fashion juga sebagai partnernya.

Terakhir lewat tab Berbagi, pembeli bakal share photo & tempat fashion. Salah satu feature menarik di tab ini yaitu kapabilitas membandingkan dua product lewat dua photo yg disejajarkan. Feature ini bakal amat sangat bermanfaat buat meminta rekomendasi pilihan paling baik dari teman-teman costumer D’Fashion yg melihatnya.

Di bar paling tinggi, customer bakal menonton rekomendasi ruangan belanja yg sudah diurutkan berdasarkan jarak terdekat costumer bersama ruangan. Costumer bisa pula menonton rincian tiap-tiap toko yg sedia sebab aplikasi D’Fashion dapat menyajikan deskripsi toko beserta barang dagangan, kontak, & akses menuju toko tersebut memanfaatkan feature geotagging. Tidak ketinggalan, aplikasi ini pun sediakan kolom review bagi customer buat mengutarakan pengalamannya menyangkut toko tersebut.

Janganlah khawatir jikalau toko pujaan Kamu belum sedia di sini. Ada opsi utk menyambung toko bersama mentap ikon plus (+) di kanan atas di halaman Nearby Store. Selesaikan tambahan toko dgn isi data komplit di formulir yg sedia.

Sedia gamifikasi utk menambah keseruan pemakaian aplikasi ini. Tiap-tiap pembeli mampu memperoleh badge dari tiap-tiap pencapaian yg sukses mereka jalankan. Tidak cuma itu, kegiatan seperti suka product, berikan komentar, atau check-in di toko akan memberikan banyaknya poin tertentu. Poin paling atas di kalangan kawan-kawan bakal dipandang di Scoreboard yg terdapat di halaman profil.

Beraneka Ragam kalangan penduduk, termasuk juga warga ibukota, yg kerap berbelanja di kota Bandung menjadikan aplikasi ini mempunyai target pembeli yg lebih luas. Juga Sebagai catatan, kestabilan aplikasi butuh dimaksimalkan buat menghindari potensi crash & perbaikan butuh dilakukan utk sekian banyak penampakan yg tak sejajar & melenceng di halaman Hot Sale.
http://www.telekomers.com/2015/12/download-aplikasi-fashion-untuk-android.html
thumbnail
Judul: aplikasi Android D’Fashion Bantu Kastemer Dapatkan Product Fashion di Bandung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz