Senin, 18 Januari 2016

aplikasi mirip instagram buat android

aplikasi mirip instagram buat android

kini bukan cuma pemakai ios yang mampu memakaikan istagram, android juga. walau demikian, bila anda tidak terlantas suka dengan instagram serta menginginkan sebuah yang lain tersebutkan adanya sebagiankah software yang serupa instagram yang mampu anda coba. sebagiankah software android tersebut bahkan lebih baik alih alihnya instagram.
instagram tidak mampu dibelahkan dengan sifat naturalnya yang awalnya dibuat cuma buat iphone serta bersifat private. kini dengan sesemakin luasnya pemakai instagram dengan terbukanya buat pemakai android tersebutkan aura tersebut lenyap serta orang-orang pemakai instagram tidak menerima aura pribadi lagi. selain itu, banyak dari pemakai iphone yang serupanya tidak rela pemakai android bermain di instagram.
adanya sebagiankah software jalur lain instagram buat android yang patut dicoba, berikut urainnya:
picplz
software picplz sesungguhnya telah lebih dulu adanya ketimbangkan instagram. seluruh guna yang terbisa terhadapnya instagram (kecuali tilt-shift) mampu ditemukan di sini diantaranya social network di back end penuh dengan orang yang mengambil gambar yang ingin di-share.

silahkan jalankan software ini serta ketika di-tap buat mengambil gambar semetode otomeninggals software kamera di ponsel akan terbuka buat mengambil gambar. anda mampu memperolehkan photo filter yang mampu dipilih antara ‘russian toy camera’ hingga ‘the 70s’ yang kesmuanya dwangsitsain buat menunjukkan pengaruh old-time look and feel. kalaulau menshare gambar terhadapnya picplz tidak cukup, anda mampu mengaitkan software dengan flickr, twitter, facebook, tumblr, foursquare, posterous atau menguploadnya ke dropbox kalaulau kita mua. software ini tersedia baik buat android ataupun ios.
pixlr-o-meninggalc
software pixlr-o-meninggalc amat cocok bila anda suka memperbanyakkan border serta filter ke foto, bermain dengan warna atau memperbanyak pengaruh sepia buat bikinnya terlihat old-time atau polaroid era tahun 60-an.
software ini tidak menyediakan social network-nya sendiri di back-end akan tetetapi kit mampu men-share-nya ke twitter serta facebook. kelebihan pixlr-o-meninggalc terletidak di guna filter, border, tweak serta seluruh pergantian yang mampu kita lsayakan terhadapnya foto. akhirnya kita mempunyai lebih dari dua juta yang akan terjadi foto yang mampu diciptidakan buat bikin foto kita terlihat serupa yang diinginkan.
lightbox photos
lightbox photo mempunyai look serta feel serupa instagram. terbisa social network di back-end serta serupa dengan picplz kita tidak butuh memakaikan software buat men-share foto ke komunitas. software ini cukup cantik, menyediakan photo filter yang banyak, amat responsif serta kita mampu men-set foto sebagai public, private atau unlisted sehingga cuma orang terjelas saja yang kita pilih yang mampu menatapnya.
dengan sekali tap, gambar mampu langsung di posting ke facebook, twitter, tumblr, flickr, foursquare serta banyak lainnya. dengan memakaikan software ini kita akan menerima photo blog tumblr-style sevara instan.
hipster
software ini banyak meminpukul dari instagram diantaranya pengambilan foto snappy serta filter hebat lainnya yang mampu dipakai terhadapnya foto. hipster juga menyediakan filter buat mampu memperbanyakkan text caption terhadapnya foto postcard sebelum disharing ke twitter, facebook, flickr atau tumblr. software ini cukup laju, beliah dipakai serta kebisa jadian software yang paling simpel.
terbisa lebih dari 20 filter serta border lain hal yang mampu kita pilih serta kita mampu memperbanyakkan geo-tag sesuai lokasi membisubilnya foto. hipster juga mempunyai fitur social network di back-end serta walau tidak banyak dipakai kita mampu menatap banyak foto cantik serta gambaran dekat keHayatian dari orang-orang yang memakaikan software ini. pilih kita memilih buat ikut atau berkekerabatan dengan orang yang juga memakaikan software ini kita akan mampu menatap terhadapnya peta dimana user lainnya beradanya dekat dengan lokasi kita serta menshare fotonya. software ini juga tersedia buat ios serta android.
streamzoo
adanya yang menyebutkan kalau software ini sebagai jalur lain buat android bahkan bisa jadi lebih baik, terutama alasannya adanyalah software ini mampu merubah sharing serta edit foto menjadi social game yang bikin ketagihan buat dimainkan. kita mampu menerima badge, serupa foursquare buat sharing foto, memperbanyakkan pengaruh serta border atau alasannya adanyalah mengambil gambar dari subyek terjelas saja serupa anjing kita atau tersebutkann malam kita.
software streamzoo support dengan 14 filter lain hal, 15 foto border serta social stream yang serupa twitter dimana kita mampu mereply user lain, follow hastag buat menatap foto dari kawasan terjelas saja, tema atau program terjelas saja. kita akan menerima tilt-shift option buat mengambil foto dengan choices rectangular, elliptical, circular, serta parallel. akhirnya kita mampu meng-edit foto, meng-crop-nya, rotate serta edit contrast atau color balance. software ini tersedia buat ios serta android.
itulah di atas software serupa instagram yang mampu kita pilih, sebagiankah software tersebut bahkan mempunyai fitur yang lebih banyak serta lebih cantik alih alihnya instagram. silahkan coba satu-satu serta jelas sajakan mana yang paling cocok dengan anda.
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-berbagi-foto-selain-instagram.html
thumbnail
Judul: aplikasi mirip instagram buat android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz