Jumat, 01 Januari 2016

Inilah 11 Game Android Terupdate Yg Siap Memberikan Tantangan Baru, Ready?

Inilah 11 Game Android Terupdate Yg Siap Memberikan Tantangan Baru, Ready?
masih banyak penerapan yg dihadirkan oleh para pengembang tiap-tiap minggunya, & seperti yg dikabarkan, Google kelihatannya sedang menyiapkan pusat pelayanan game terpadu bagi customer piranti Android. Tetapi kapan kepastiannya masihlah menunggu info setelah itu, namun yg terang waktu ini masih banyak game Android teranyar yg menarik. Costumer Android sanggup datang, menyaksikan & pilih game- game baru yg disukai, bahkan ada sekian banyak game baru utk IOS telah masuk di Google Play. Salah satu yg sedang trend sekarang ini yakni Iron Man 3. Berikut list game terbarunya.

1. Iron Man 3

Kamu tentu telah sempat melihat film berjudul Iron Man 3, film berkaitan nomor satu hero ini waktu ini tidak cuma sanggup dinikmati aksinya di film monitor lebar tapi Kamu pun dapat memainkannya kepada piranti Android Kamu. Ya, tokoh pahlawan dalam film Iron Man 3 Tony Stark bakal terbang dengan cara tetap menerus & pun membunuh tiap-tiap musuh yg datang secara swipe atau tap seperti kepada game Fruit Ninja. Game Android paling baru ini mampu didownload dengan cara free di Google Play Store.

2. The House of Dead Overkill : LR

Raksasa video game SEGA serta tidak akan kalah meluncurkan game Zombienya utk turut meramaikan game Android paling baru yg kala ini sedang menjamur. Bagi para gamer kemungkinan telah tak asing lagi bersama game berjudul The House of Dead ini. Game ini yaitu bidang dari game zombie yg diawal mulanya telah sempat ada. Pekerjaan Kamu yakni membunuh seluruh zombie yg ada dalam 3 dunia kepada story mode, permainan ini sanggup didownload di Google Play Store tetapi Kamu bakal dikenai anggaran $4.99 alias tak cuma-cuma.

3. Shiny The Firely

Game Android baru ini tampil juga sebagai game yg menggemaskan, dengan cara apa tak? Game ini diatur ditengah taman yg indah & Kamu berada ditengah taman utk menunjang Shiny si kunang-kunang mungil utk menemukan bayinya yg hilang. Game ini dapat dimainkan kepada piranti yg memakai OS Android version 2.3.3 ke atas, sedia dalam dua version ialah version free & berbayar. Utk yg berbayar Kamu dikenai biayai $1.87.

4. Kingdom dan Dragons

Kingdom dan Dragons kali ini mampu dimainkan bersama perpaduan gaya simulasi town building & action RPG dimana Kamu bakal menyerang kerajaannya. Game ini sanggup didapatkan dengan cara cuma-cuma di Google Play Store.

5. Re-Volt Classic (Premium)

Re- Volt Classic Premium yaitu game Android baru yg mempunyai kekuatan adrenalin yg pass tinggi & asyik utk dimainkan. Game ini yaitu game kategori balap mobil, kepada Android permainan ini dikenai tarif berbayar $4.13 apabila mengunduhnya.

6. Talisman Prolague HD

Game tipe ini kurang demikian ternama utk warga Indonesia., padahal game ini telah ada sejak thn 1983. & saat ini, Android membawanya masuk dalam salah satu game terbarunya. Game ini dikenai tarif berbayar $3.58.

7. Hell Yeah! Pocket Inferno

Hell Yeah! Pocket Inferno pun yaitu game product dari SEGA. Sesuatu yg diluar etika raksasa game ini mengeluarkan 2 produknya sekaligus di Google Play dengan cara nyaris bersamaan. Game Android baru ini sepintas serupa permainan game Endless Runner & dikenakan budget $0.99 utk mengunduhnya.

8. Fieldrunners 2

Permainan ini mungkin saja telah tak asing lagi bagi kastemer IPhone, IPad, atau IPod dikarenakan game ini telah lebih lalu bertengger di ruang perbelanjaan penerapan mereka. & waktu ini Android juga menghadirkan Fieldrunners 2 sbg salah satu game Android teranyarnya tetapi tak free dikarenakan Kamu mesti membelinya $2.99 buat memilikinya.

9. Stunt Star : The Hollywood Year

Game terkini ini menyajikan permainan dengan cara apa rasanya jadi seseorang stuntmant, terhadap game ini Kamu bakal jadi seseorang stunt komplit bersama sepeda motor balapnya. Game ini di lengkapi bersama tanjakan juga sebagai lompatan yg bakal Kamu utk & sanggup didownload dengan cara cuma-cuma.

10. Fahombo

Yakni game Android baru yg terinspirasi dari kesenian Fahombo dari Pulau Nias, game yg diciptakan oleh Qajoo ini menggandeng Kamu main-main melompati batu setinggi 2M & mendarat dengan cara langsung. Game ini sanggup diunduh dengan cara cuma-cuma di Google Play Store.

11. Zombie HQ

Permainan zombie didunia game benar-benar lebih populer sebab tidak sedikit variasinya. Zombie kepada game ini dibuat seolah kejadian didunia nyata, Kamu dapat berada dalam satu buah atap gedung & berkukuh hidup bersama kiat membunuh tiap-tiap zombie yg ada. Game ini lumayan seru lantaran gamer diajak menjalankan sekian banyak misi yg sedia, & Kamu sanggup meraih game Android teranyar ini dengan cara cuma-cuma
http://www.telekomers.com/2015/12/game-dan-aplikasi-yang-lagi-trend-saat-ini.html
thumbnail
Judul: Inilah 11 Game Android Terupdate Yg Siap Memberikan Tantangan Baru, Ready?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz