Sabtu, 10 Oktober 2015

15 aplikasi Game Android Free Paling Ternama & Paling Baik

15 aplikasi Game Android Free Paling Ternama & Paling Baik



15 aplikasi Game Android Free Paling Terkenal & Paling Baik – Kali ini Kami bakal memberikan kabar menyangkut aplikasi game Android yg paling ternama & pun paling baik yg akan kamu unduh dengan cara free di google play. Ponsel Pintar Android sekarang ini sudah jadi sahabat dalam keseharian kamu yg sanggup menemani kemana pula kamu berangkat. Bisa Saja ketika kamu sedang BT kamu senantiasa memainkan telpon pintar android kamu. & kali ini, technolifes bakal memberikan list game free yg akan mengobati ke BT an kamu.

List aplikasi Game Android Free Paling Baik & Ternama

1. Angry Bird

Siapa yg tak mengenal game satu ini, game ini masuk ke dalam jenis game yg paling baik & pun terkenal. Game ini pun memilik grafis & animasi yg amat sangat berkwalitas. Utk kamu yg belum sempat memainkannya, langsung unduh game ini di Google Play dengan cara free.

Angry Bird

2. Despicable Me

Despicable Me yakni game yg lumayan menarik & serta asik utk dimainkan. Karakter kepada game ini mempunyai warna kuning sama seperti pisang. Terhadap game ini terdapat sekian banyak level yg mesti diselesaikan. Langsung mainkan game ini bersama men unduh nya di Google Play dengan cara free.

Despicable Me

3. Subway Surfers

Subway Surfers ini mempunyai kemirip dgn game Despicable Me. Dalam game ini kamu mesti menghindari kejaran anjing & serta satpam, sedangkan utk jalan yg dilalu yaitu rel kereta & kamu mesti berlari di tengah rel tersebut. Silakan unduh aplikasi game ini dengan cara cuma-cuma di Play Store.

Subway Surfers

4. Naughty Kitties

Naughty Kitties menampilkan grafis yg lumayan menarik perhatian para pemain game, lantaran game ini menampilkan tokoh kucing yg bisa memakai variasi serangan yg tidak serupa. Tidak Sedikit yg menyampaikan bahwa game ini ialah game endless runner bersama menawari gagasan yg lebih baru. Langsung unduh game Naughty Kitties ini & mainkan keseruannya di ponsel canggih Android kamu.

Naughty Kitties

5. Icon Pop Quiz

Icon Pop Quiz merupakan satu buah game yg amat gampang buat dimainkan, dikarenakan kamu cuma butuh menebak satu buah merek atau nama icon yg muncul di game ini. Game ini amat sangat simple tetapi menciptakan orang merasa tertarik & pun penasaran buat memainkannya. Bila kamu pun penasaran, langsung unduh game ini dengan cara cuma-cuma di Google Play dari ponsel pintar Android kamu.

Icon Pop

6. Cut The Rope : Time Travel

Cut The Rope : Time Travel yakni aplikasi game puzzle yg lumayan menarik buat dimainkan lantaran keunikannya. Game ini menawari penampakan grafis yg nampak ceria. Di game ini terdapat sekian banyak level yg mesti kamu selesaikan buat mengukur kekuatan kamu. Coba game ini, secara men unduh nya di Google Play dengan cara cuma-cuma.

Cut The Rope

7. Heroes In Time

Game ini teramat seru apabila kita mainkan, dikarenakan trik bermainnya yg tak terlampaui ribet. Tunggua apa lagi, serta-merta koleksi game Heroes In Time ini di Android kesayangan kamu. Game ini akan kamu unduh di Google Play dengan cara free bagi para costumer piranti Android.

Heroes in Time

8. Happy Street

Game Happy Street mempunyai rancangan yg amat colorfull, game tersebut yaitu satu buah game simulation. Jikalau dipandang dari cover gamenya, kamu tentu telah mau langsung memainkannya. Bila tertarik dgn game Happy Street ini & mau memainkannya. Langsung download game free ini di Google Play.

Happy Street

9. Real Racing 3

Utk kamu yg senang bersama game bersama gagasan balapan, khususnya balap mobil, Real Racing 3 yaitu game yg paling serasi utk kamu. Game ini menawari grafis yg bisa dikatakan amat sangat keren bersama dampak 3D nya yg kelihatan nyata. Tunggu apa lagi, serta-merta jenguk Google Play & koleksi game Real Racing ini di handphone pintar kamu.

Real Racing

10. Dead Trigger

Bagi kamu yg menyukai main-main PlayStation tentu tidak jarang memainkan game Dead Trigger ini, kali ini kamu akan memainkan game tersebut di ponsel canggih Android kamu. Awalnya game ini berbayar di playstore, tetapi kali ini sudah sedia bajaknya maka terdapat version gratisnya di Google Play. Dead Trigger ini yakni game yg mempunyai grafis paling baik dalam dunia game. Utk itu langsung unduh game ini buat kamu mainkan di ponsel pintar Android kamu.

Dead Trigger

11. Death Rally

Kepada game Death Rally ini, kamu bakal jalankan race sambil menyerang musuh kamu. Tidak Hanya itu, grafis yg ditawarkan oleh game ini pula tak akan menciptakan kamu merasa bosan. Bertarung dgn musuh sambil berada di dalam mobil, tentu dapat lebih seru. Menjadi buat merasakan keseruannya, serentak koleksi Death Rally ini dengan cara cuma-cuma di Play Store.

Death Rally

12. Blood and Glory : Legends

Blood and Glory : Legends yakni suatu game yg mempunyai design grafis yg lumayan baik & pula menarik. Game ini serta sudah sedia unutk version free di Play Store, seandainya kamu tertarik buat memainkan game ini, langsung unduh aplikasi game free tersebut & langsung mainkan gamenya.

Blood Glory Legends

13. FIFA 15 Ultimate Team

aplikasi Game FIFA 15 ini kamu bakal memainkannya di telpon pintar Android kamu, game olah raga ini yaitu game yg paling disuka oleh para pria. Di game ini dapat menyuguhkan tidak sedikit club sepak bola kelas dunia, diantarnya beraneka macam team dari Liga Inggris, Liga Italia, Bundes Liga bahkan team dari MLS (Major League Soccer). aplikasi game ini mampu kamu unduh dengan cara cuma-cuma di Play Store.

fifa

14. Metal Slug Defense

Game yg amat populet di piranti PS bersama nama Metal Slug, kali ini akan kamu mainkan di piranti Android kamu. Game yg memberikan adventure seru & tidak sedikit digemari ini mempunyai 16 tempat atau level baru, diluar itu terdapat satu buah misi kusus buat kamu yg tentunya bakal menambah keseruan di game ini. penasaran? unduh game cuma-cuma Metal Slug Defense ini di Play Store.

metal slug defense

15. Racoon Rising

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-terpopuler-untuk-android.html
Apabila kamu gemar dgn game 3D, kamu mesti coba game Racoon Rising. kemungkinan kamu seluruhnya pula sudah mengenal game yg satu ini, game dgn grafis 3D yg dapat memanjakan mata kamu dgn penampakan lebih menarik. Game tersebut sudah hadir dengan cara cuma-cuma di Play Store yg sanggup kamu unduh.

Raccoon Rising

Begitu ulasan tentang list aplikasi android cuma-cuma paling baik yg paling terkenal yg bisa kamu meiliki, mudah-mudahan berguna & bisa jadi bahan referensi buat kamu dalam pilih suatu game android
thumbnail
Judul: 15 aplikasi Game Android Free Paling Ternama & Paling Baik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz