Minggu, 18 Oktober 2015

Ngomik : aplikasi komik android bahasa indonesia

Ngomik : aplikasi komik android bahasa indonesia
Ngomik aplikasi membaca komik di android

by aplikasi Smartphones 17/03/2015 | 1 : 36 1 Posted in Android, Komik
aplikasi komik android bahasa Indonesia yg bagus salah satunya ialah Ngomik. Di Indonesia negara kita tercinta ini ada suatu portal lokasi berkumpulnya para komikus Indonesia dengan cara indie. Di web ngomik.com anda dapat menemukan bermacam macam tipe komik mulai sejak dari komik horror, komik lucu, komik cinta cintaan, & type komik yang lain dari para produsen komik indie dari seluruhnya Indonesia. Model character komiknya serta bermacam-macam, ada yg model komik manga jepang, ada yg model american cartoon, ada pula yg style Indonesia banget, menjadi ingat komik model Si Buta dari Goa Hantu : D. Website ngomik.com pula saat ini makin akbar & makin sangat banyak para komikus yg bergabung di sana & para pembaca komik setianya serta makin bejibun.

Nah, lantaran pergerakan technologi waktu ini telah merambah ke mobile device & mobile gadget seperti Android, sehingga dibuatlah aplikasi komik android bahasa indonesia ini dgn nama yg sama dgn situsnya merupakan, Ngomik. Bersama adanya aplikasi komik android bahasa indonesia ini anda sanggup instal di telepon selular android anda atau tablet android anda dulu baca dimanapun & kapanpun. Berikut ialah tampilan aplikasi komik android bahasa indonesia NGOMIK dalam tablet android.

Ngomik aplikasi membaca komik bahasa Indonesia di android
Ngomik aplikasi membaca komik bahasa Indonesia di android

Sama seperti di website aslinya, di aplikasi komik android bahasa Indonesia NGOMIK ini serta anda pula dapat bertukar komentar buat komik komik yg anda baca bersama member ngomik yg lain. Dengan Cara tak serta-merta aplikasi android ngomik ini mungkin semacam fasilitas sosial lho atau pula serupa forum. Berikut tampilan halaman komentar aplikasi android ngomik ini :

aplikasi komik android bahasa Indonesia ngomik mampu buat bertukar komentar
aplikasi komik android bahasa Indonesia ngomik dapat utk bertukar komentar

Seandainya anda benar-benar hobi membaca komik, atau serta senang menciptakan komik, atau bisa saja pun anda menyukai menggambar mampu langsung mendapati memberikan inspirasi buat serta-merta menciptakan komik anda sendiri dulu unggah di ngomik.com & memperoleh pernyatan kehebatan & talenta menciptakan komik anda di seluruhnya Indonesia. Langsung bersama aplikasi komik android bahasa bahasa Indonesia NGOMIK? serentak unduh & nikmati hri harimu membaca beberapa ratus komik.
http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-piano-terbaik-android.html
thumbnail
Judul: Ngomik : aplikasi komik android bahasa indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz