Selasa, 06 Oktober 2015

7 Game Android Adventure Paling Baik 2015

7 Game Android Adventure Paling Baik 2015
Game Android Adventure – Salah satu game yg paling seru utk senantiasa di mainkan ialah game bertemakan Advanture atau adventure, bahkan game-game yg mempunyai tema tersebut nyaris senantiasa memikat para penggemar game buat mampu cepat memainkannya. Di zaman yg pass trendi sekarang game-game bertemakan adventure bukan cuma mampu di nikmati di konsole game mahal seperti Xbox, Playstation & serta Komputer melainkan ketika ini telah di mudahkan dgn mampu di mainkan di telpon pintar android yg deteknokers punyai.

Beraneka Ragam game android adventure yg sedia di play store atau market penerapan android juga lumayan tidak sedikit tinggal sobat deteknokers memilih mana yg mau di mainkan. Lebih-lebih nyaris tiap-tiap game petualangan yg ada mempunyai kelebihan tersendiri tidak dengan menyamai dgn geme petualangan yg lain. Factor tersebutlah yg menciptakan nyaris seluruh game berbau adventure di android senantiasa tidak sedikit di minati. Sekian Banyak game Android yg bertajuk adventure serta bahkan sanggup di download dengan cara free, nah bagi deteknokers yg mau cobalah gameplay yg lumayan simple tetapi masihlah menarik tersebut silakan mencoba game-game android di bawah ini.

Game Android Adventure Paling Baik
Game Android Adventure Monster Warlord
Game Android Adventure Monster Warlord
1. Monster Warlord

Advertisement


Monster Warlord yaitu salah satu game android adventure atau advanture paling baik yg butuh deteknokers mencoba. Game ini mempunyai gaya main yg seru dimana deteknokers mesti menghimpun monster-monster juga sebagai lakon sobat yg nantinya mesti melawan musuh-musuh yg mengahdang di depannya. Menariknya monster-monster yg mesti sobat kumpulkan pun terdiri dari sekian banyak element yg tidak sama seperti Api, Air, Angin, Tanah, Kegelapan & Suci yg pastinya memliki kebolehan tersendiri.

Game yg di perkenalkan developer GAMEVIL Inc ini hnay berukuran mini yaitu kira kira 14 MB menjadi tentunya tidak akan memakan kapasiata Ram yg lumayan akbar. Walaupun kecin tetapi game android ini pass seru, hal itu bakal di saksikan dari rating game yg mencapai 4.3 dari pengunduh yg telah mencapai 50 juta lebih. Menariknya game yg satu ini juga akan deteknokers download dengan cara free di play store.

Google Playstore : Monster Warlord
2. SoulCraft – Action RPG

Geme Petualangan Android SoulCraft
Geme Petualangan Android SoulCraft
Seterusnya deteknokers serta dapat pilih game bernama SoulCraft – Action RPG, yg mana game ini mempunyai jalan narasi yg pass menaik yaitu berkaitan pertempuran antara klan Angle (Malaikat) yg mesti melawan Demon (Setan) yg mana di sini deteknokers mempunyai pekerjaan buat mengontrol para petarung dari klan Angelnya juga sebagai pahlawan di dalam ceritanya. Menariknya game yg mempunyai ukuran 202 MB ini pula pass sempurna dari sudut grafisnya.

dimana game android adventure yg di kembangkan oleh developer MobileBits GmbH memberikan resiko grafis 3D yg yg pass mempuni, bahkan terkecuali mempunyai mutu game bersama grafis yg pass baik, game ini serta di hadirkan bersama resiko suaran yg amat sangat baik bersama alunan musik yg menarik maka permainan bakal makin seru. Game ini mampu di download dengan cara free oleh deteknokers di play store, & juga sebagai info game ini telah di download lebih dari 10 juta konsumen & telah meraih rating 4.2.

Google Playstore : SoulCraft – Action RPG
3. Ice Age Adventures

Game Adventure Ice Age Adventures
Game Adventure Ice Age Adventures
Seterusnya ada game bernama Ice Age Adventures, yg mana game karya developer populer Gameloft ini sanggup memikat para penggila game berbau adventure. Lantaran tidak hanya mampu di download dengan cara cuma-cuma, game yg satu ini mempunyai penampilan yg lumayan menarik & pun gambarnya yg lucu. Bersama mengunduh game android adventure ini deteknokers bakal di bawa utk menjelajahi dunia es dengan Sid, Manny, & diego yg pastinya teramat seru & menarik. diluar itu game ini pula mempunyai tiga jenis gameplay adalah teka-tek, berpetualang & berlai.

Adanya jalan narasi yg pass menarik di tambah dgn bekalan penampakan grafis 3D yg pass berkwalitas dgn di temani 3 karakter yg lucu dapat menambah serunya memainkan game android paling baik yg satu ini. Menariknya game yg satu ini serta mampu di mainkan dengan cara dgn lantaran mempunyai feature buat mengundang kawan supaya sanggup bergabung dalam permainan. Game cuma-cuma yg satu ini terbukti dapat menyedot para konsumen android lantaran sampai saatini telah di download lebih dari 50 juta dgn mempunyai rating mendapati rating 4,2.

Google Playstore : Ice Age Adventures
4. Dungeon Hunter 4

Game Petualangan Android Dungeon Hunter 4
Game Petualangan Android Dungeon Hunter 4
Game berpetualang yg tidak kalah menariknya utk dapat deteknokers download merupakan Dungeon Hunter 4. Game android adventure yg satu ini masihlah di kembangkan oleh developer game populer dunia ialah Gameloft. Game yg di hadirkan dgn resiko 3D bermutu ini jadi game paling baik sampai waktu ini, cuma saja ukuran game ini pass gede adalah 1 GB. Meski begitu game ini terus sanggup di download dengan cara free di play store.

Dgn tingkat grafis 3D yg lumayan sempurna & pun mempunyai dampak nada yg pass baik pasti dapat menciptakan penggunanya makin betah dalam menjalankan game yg satu ini, di mana dalam permainannya deteknokers bakal di suguhi dgn sangat banyak tantangan, & bermacam macam stage bersama gangguan yg berbeda-beda. Maka game ini pass menarik & butuh buat deteknokers download yang merupakan peneman keseharian deteknoke

Google Playstore : Dungeon Hunter 4
5. Edge of Tomorrow Game

Game Android Adventure Edge of Tomorrow Game
Game Android Adventure Edge of Tomorrow Game
Game Android Adventure yg tidak boleh deteknokers lewatkan ialah Edge of Tomorrow Game. Yg mana game ini menawari adventure di mana di dalmnya sobat juga sebagai pemainnya yg dapat tidak sedikit berhadapan bersama para monster. Resiko visual yg lumayan memuaskan dari game ini memang lah sanggup di katakan paling baik dari beberapa game android yang lain. Terkecuali itu dalam permainannya deteknokers serta bakal di hadapkan dalam beragam macam stage yg seru & menantang.

Butuh di ketahui game yg satu ini mempunyai ukuran lumayan mungil adalah cuma 91 MB, tapi meski mempunyai ukuran yg mungil performanya dalam urusan grafis tidak butuh di pertanyakan lagi lantaran game android petualangan ini ialah game yg di kembangkan oleh developer Warner Bros. International Enterprises yg mana serta di angkat jadi judul film merupakan Edge of Tomorrow yg pastinya menaik pula buat di saksikan.

Google Playstore : Edge of Tomorrow Game
6. Inotia 4 : Assassin Of Berkel

Penerapan Game Android Inotia 4
Penerapan Game Android Inotia 4
Game yg satu ini jadi salah satu game android bertemakan adventure yg pass seru utk mampu di nikmati oleh sobat deteknokers, pasanya game ini serta mempunyai alur narasi yg lumayan seru ialah berupa hidangan stage yg mempunyai tantangan berbeda-beda juga mempunyai beberpa karakter yg lumayan menarik. diluar itu game android adventure ini pun telah mempunyai tingkat visual grafis yg pass mumpuni dgn di barengi beraneka resiko berkelas.

Game ini serta jadi game android paling baik yg sanggup deteknokers download dengan cara free, menariknya game yg di untuk oleh pengembang bernama Com2uS USA ini cuma mempunyai ukuran yg pass mungil yaitu 44 MB. Di mana game ini telah mempunyai pengunduh lebih dari 10 juta yg membuatnya mempunyai rating 4,6.

Google Playstore : Inotia 4 : Assassin Of Berkel
7. Game of Thrones

Game Adventure Game of Thrones
Game Adventure Game of Thrones
Google Playstore : Game of Thrones
Nah yg terakhir ada game android adventure yg lumayan berlainan dari game android yang lain, game tersebut ialah Game of Thrones. Game yg pula di angkat jadi satu buah film paling baik di chanel Televisi HBO ini pun menawari suatu alur narasi yg pass menarik & penuh bersama misteri & pastinya lumayan menantang yg membuatnya makin seru. & butuh di ketahui game ini di produksi oleh developer bernama Telltale Games.

Tapi disayangkan bagi deteknokers yg mau memilikinya mesti rela membayar utk mampu mengunduhnya, sebab game yg satu ini tidak di menyediakan dengan cara free. Game ini hadir bersama ukuran hampr 1 GB maka tak heran kalau performa grasi dari game ini benar benar mempuni, Pastinya game ini pun telah di hadirkan bersama usungan dampak nada yg pass keren & wajib utk deteknokers mencoba.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-android-petualangan-terbaik.html
thumbnail
Judul: 7 Game Android Adventure Paling Baik 2015
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz