Senin, 05 Oktober 2015

3 aplikasi Video Call Android Paling Baik

3 aplikasi Video Call Android Paling Baik
Tidak Hanya telephone seluler android dapat dimanfaatkan utk mengirim teks, gambar, file & telpon. piranti android pula mempunyai feature yg terlengkap salah satunya aplikasi video call android. yg dimanfaatkan utk panggilan video dengan cara free. aplikasi video call android benar-benar telah amat terkenal & kemungkinan kamu telah memanfaatkan aplikasi panggilan video ini dgn rekan & keluarga kamu. tetapi bagi kamu yg belum sempat memakai aplikasi video call ini kamu mampu install bersama trik unduh aplikasi panggilan video yg aku bagikan di bawah ini. setidaknya ada 3 aplikasi video call yg mampu kamu pakai & kamu install di piranti android. tetapi diawal mulanya ada satu perihal yg mesti kamu ketahui. buat memanfaatkan aplikasi panggilan video ini kamu mesti mempunyai version android yg memberi dukungan dikarenakan tak seluruhnya version android dapat memakai media panggilan video ini. berikut ini aplikasi video call paling baik & terpopuler diwaktu ini.

Contents Daftar [show]
Skype
aplikasi video call yg perdana ialah skype, aplikasi ini di kembangkan segera oleh microsoft. aplikasi ini tidak cuma support buat penggilan video saja, tetapi serta dapat kamu pakai buat mengirim pesan teks & gambar bahkan sanggup pun di jadikan salah satu aplikasi utk panggilan nada. menjadi apabila kamu memakai Skype sehingga kamu telah memperoleh tidak sedikit feature yg bisa saja tak di punyai oleh aplikasi lain. diluar itu kamu sanggup segera menciptakan grup call video yg di mana kamu sanggup serentak ngobrol dgn tidak sedikit rekan bersama Skype. buat unduh skype kamu dapat cepat klik tautan di bawah ini.

Unduh Skype


Tango
aplikasi video call berikutnya yaitu Tango. sejak mula-mula kali di launcing aplikasi ini telah menawari panggilan nada cuma-cuma, barangkali cuma sedikit yg tahu bahwa tango yaitu salah satu aplikasi penggilan video yg amat sangat terkenal & tidak sedikit di sukai oleh customer android, aplikasi terkecuali utk diperlukan sbg aplikasi video call pula dimanfaatkan utk mengirim teks, gambar, file & nada. utk ukuran file apl tanggo ini berdasarkan piranti yg kamu pakai pula version android yg kamu pakai, unduh tanggo & install di handphone android kamu sekarang ini serta dgn klik tautan di bawah ini.

Unduh Tango
Line
Buat yg terakhir aplikasi video call berikutnya yaitu line. aplikasi line kini telah support buat melaksanakan panggilan nada, mula-mula kali di launcing aplikasi ini belum menawari feature panggilan video, tapi buat version terbarunya line telah memberikan feature utk video call. aplikasi ini serta ialah aplikasi chatting yg paling baik lantaran aplikasi pula mampu di pakai buat mengirim pesan teks, gambar & nada. unduh aplikasi video call ini bersama klik tautan di bawah ini.

Unduh LINE
Itulah sekian banyak aplikasi video call paling baik & terpopuler sekarang ini & kamu butuh ketahui pun bahwa waktu ini ada satu aplikasi chatting paling baru diwaktu ini. aplikasi ini serta menawari kemudahan buat berkomunikasi bersama gampang & satu lagi aplikasi ini pun tak menyebalkan dikarenakan tak mempunyai iklan popup yg teramat mengganggu.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-selfie-terbaik-android.html
thumbnail
Judul: 3 aplikasi Video Call Android Paling Baik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz