Selasa, 06 Oktober 2015

5 Game Android Offline Cuma-cuma Paling Seru

5 Game Android Offline Cuma-cuma Paling Seru
Yohooo game-game Android seru tidak sedikit banget bermunculan di bln Mei ini. & saat ini kita dapat membahas game-game Android offline yg dapat kalian unduh dengan cara free. Bagi anda yg lagi irit kuota yuk kita unduh & mainkan game-game Android offline & cuma-cuma di sini.
5 Game Android Offline Free Paling Seru (Part 3)

Game offline & free benar-benar gak ada matinya bro, baru bln dulu aku merangkum jajaran game Android offline cuma-cuma, sekarang aku bakal merangkum kembali jajaran game-game Android yg bisa dimainkan tidak dengan koneks & tentunya cuma-cuma. Bln Mei ini benar-benar tidak sedikit publisher yg mengeluarkan game-game offline, & pasti saja game yg mereka keluarkan tersebut mempunyai mutu yg gak butuh ditanyakan lagi bro. Misalnya Earn to Die 2 yg baru launcing pekan tempo hari, di veri pertamanya game ini dapat kalian unduh bersama membayar apalagi dulu, tapi Earn to Die 2 dapat kalian donwload dengan cara cuma-cuma tidak dengan butuh membayar apalagi dulu. Game offline sendiri dicari lantaran akan menghibur kita kala kuota internet habis atau jaringan operator kita sedang tak bagus, & game offline sendiri mampu kalian mainkan dikala sedang bosan menunggu kawan.

5 Game Android Offline Free Paling Seru (Part 3)

1. City 2048

Bagi kalian yg sempat memainkan game puzzle 2048, main-main game City 2048 ini tidaklah susah sebab kalian cuma beradaptasi dgn penampilan dari game City 2048 ini. Tetapi bagi kalian yg belum sempat coba game tersebut, kalian tentu bakal serentak mampu memainkan game City 2048. Di sini kalian cuma bakal menggeser-geser kotak sampai 2 kotak bersama bangunan yg sama bersatu & jadi 1 bangunan yg lebih akbar lagi. Game nomor wahid menawan ini memadukan gameplay dari game 2048 juga penampakan dari game SimCity. Bagi kalian peminat ke-2 game tersebut waktu ini kalian akan memainkan ke-2 game tersebut di dalam game City 2048.

Link Unduh City 2048 : Android Cuma-cuma

5 Game Android Offline Cuma-cuma Paling Seru (Part 3)

2. Slayin

Yang Merupakan gamer sejati pasti kalian sempat memainkan game-game dgn grafis pixelated yg dahulu sempat hits di th 90'an. & sekarang ini di thn 2015 game-game bersama grafis pixelated kembali ngetop, & salah satu game bersama grafis pixelated yg sedang hits waktu ini yakni Slayin. Game Arcade dgn grafis pixelatde pun iringan musik 8-bit ini dapat mengambil kalian ke masa-masa 90'an. & ditambah lagi layout pula virtual pad yg didesain sama seperti Gameboy. Pekerjaan kalian dalam game Slayin ini ialah membantai para monster-monster aneh yg menyerang desa. Mulai Sejak dari yg mungil sampai boss dapat kalian hadapi dalam game ini. Gameplaynya yg ringan & penampakan yg menarik, game Slayin ini wajib kalian punya bro.

Link Unduh Slayin : Android Cuma-cuma

5 Game Android Offline Cuma-cuma Paling Seru (Part 3)

3. BlastBall GO

Game BlastBall GO yaitu version free dari game BlastBall MAX yg dikeluarkan oleh Monkube . Game ini sendiri tetap terbilang baru, sebab baru merilis sekian banyak pekan yg dulu. & serunya lagi bro, seluruh feature yg ada di dalam game BlastBall GO ini nyaris sama dgn yg ada di version berbayarnya. Di sini kalian dapat merangkai 5 bola berwarna kuning & ungu berada kepada satu garis lurus, baik itu dengan cara horizontal, vertikal, & diagonal.

Link Unduh BlastBall GO : Android Cuma-cuma

5 Game Android Offline Free Paling Seru (Part 3)

4. Earn to Die 2

Game keluaran Not Doppler ini memang lah amat sangat familiar di kalangan gamers Indonesia, game yg memadukan antara survival , arcade , juga racing ini menciptakan para gamers penasaran dgn gameplaynya. Di seri awalnya saja yg berbayar, game Earn to Die diunduh nyaris 1 juta kali. & kali ini kalian meraih seri yg paling teristimewa dari game Earn to Die, Earn to Die 2 dirilis dengan cara free menjadi kalian tak butuh lagi membayar utk mendonwload game free dari Not Doppler ini.

Link Donwload Earn to Die 2 : Android free

5 Game Android Offline Free Paling Seru (Part 3)

5. Skiing Yeti Mountain

Ini game baru banget merilis bro, game Skiing Yeti ini meruapakan game arcade yg terinspirasi dari game Computer jadul yg berjudul SkiFree. Di game Skiing Yeti ini kalian bakal menelusuri jejak-jejak makhluk mitologi yg bernama Yeti. Di sini kalian mesti berhati-hati waktu mencari jejak yeti pegunungan bersalju sebab barangkali kalian yg malah jadi korban Yeti.

Link Unduh Skiing Yeti : Android Free

Saat Ini saatnya kita unduh nih guys, game-game diatas ukurannya mungil-mungil kok & gak dapat utk kuota internet anda habis. & utk yg senang jalan-jalan naik kereta atau bus, aku sarankan buat cobalah unduh game di atas, salah satu game yg paling tidak jarang aku mainkan disaat naik kereta yaitu City 2048. Gameplay yg enteng dipahami juga penampakan yg enak di lihat bakal menciptakan perjalanan kalian semakin nyaman.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-hd-android-terbaik-2015.html
thumbnail
Judul: 5 Game Android Offline Cuma-cuma Paling Seru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz