Sabtu, 18 April 2015

3 Perjalanan Android menyimpan Stuff Anda di Cloud penyimpanan online

3 Perjalanan Android menyimpan Stuff Anda di Cloud penyimpanan online
3 Perjalanan Android menyimpan Stuff Anda di Cloud - Saya yakin perjalanan digital Anda Anda mengalami istilah "awan." Ini adalah istilah umum untuk layanan online yang dapat Anda akses musik, foto, video, bookmark, file, dan banyak lagi, di mana pun Anda pergi, dan Sebuah gadget yang telah Anda berikan.

Sebagai contoh, Apple iCloud Anda dapat menemukan lagu dari iTunes untuk men-download ke komputer rumah Anda, dan kemudian mendengarkan di iPad Anda tanpa sinkronisasi atau mengisinya.

Built-in, mudah digunakan iCloud adalah titik jual utama dari gadget Apple, dan satu hal Android tampaknya ontbreek.Dis tidak benar sekalipun.

Bahkan, Android memiliki beberapa pilihan besar yang iCloud.Kom saingan kita lihat di beberapa yang terbaik.

3 Perjalanan Android menyimpan Stuff Anda di Cloud penyimpanan online


Google

Bila Anda membeli gadget Android, Anda harus mendaftar untuk Google rekening.Dit memberikan Anda akses ke layanan cloud seperti Gmail, Google Calendar, Google Docs dan Google Drive.As Anda sudah menggunakan ini layanan, informasi Anda akan langsung tersedia di gadget Anda.

Anda pertama 15 GB penyimpanan di Google Drive adalah gratis.Dit adalah di mana Anda dapat meng-upload foto, desain, rekaman, video, akses ke Google Docs dan banyak meer.Google memberikan penyimpanan email 7 GB melalui Gmail.

Anda dapat mengakses Google Drive dan Gmail melalui Drive dan Gmail aplikasi pra-instal pada gadget.As Anda Anda melihat mereka, Anda dapat men-download dari Google Play Store.

Google Play juga berguna cloud hulpmiddel.Dit Google tidak hanya nama app store - itu adalah hiburan berbasis cloud diens.Boeke, musik atau film yang Anda beli dari Play tersedia di semua gadget Anda, hanya seperti Apple iCloud atau Amazon awan untuk Kindle Fire.

Selain menyimpan pembelian baru Anda di awan, Google memungkinkan Anda untuk 20.000 lagu dari perpustakaan musik Anda tanpa biaya kepada laai.Dit adalah sekitar 20 GB musik!

Ini adalah cara yang bagus untuk musik layanan lainnya, seperti mendapatkan iTunes musik Android gadget.Hierdie Anda pada gadget yang memiliki koneksi internet.

Dropbox

Jika Anda ingin lebih umum penyimpanan file dan berbagi, atau tidak ingin hanya mengandalkan Google, coba layanan seperti Dropbox.Dit memberikan penyimpanan online untuk file yang Anda inginkan.

Memiliki kurang penyimpanan gratis dan versi berbayar adalah sedikit lebih mahal daripada Google, tapi app menyediakan one-stop shop di mana Anda dapat menyimpan beberapa file yang Anda inginkan dan mengaksesnya dari komputer atau gadget melalui aplikasi gratis. Hal ini juga termasuk file besar dengan teman-teman dan rekan kerja dapat membuat link maklik.Jy isi spesifik Dropbox Anda untuk berbagi dengan orang lain.

Anda juga dapat mengakses Dropbox di komputer Anda oleh browser Web atau perangkat lunak desktop gratis software Dropbox installeer.Die menciptakan dapat memilih folder lokal di komputer Anda disinkronisasi dengan akun Dropbox Anda untuk lebih mudah redigering.Jy apa file pada Anda komputer dan yang hanya tetap tersimpan di Dropbox.

Layanan ini memberikan Anda 2GB penyimpanan untuk gratis.Jy bisa mendapatkan hingga 16 GB penyimpanan tambahan hanya dengan juga untuk pembelian vriende.Jy Anda lebih banyak ruang jika Anda membutuhkan het.Jy dapat meng-upgrade ke akun pro dengan 100 GB ruang untuk $ 9,99 per bulan.

Microsoft OneDrive

Microsoft OneDrive, sebelumnya SkyDrive masih merupakan pilihan yang baik, terutama karena Microsoft hanya menjatuhkan nya pryse.OneDrive memiliki antarmuka yang sederhana yang berjalan pada komputer Anda dan melakukan sinkronisasi dengan gadget Android Anda melalui aplikasi gratis.

Mengingat bahwa ini adalah produk Microsoft, itu akan melakukan sinkronisasi dengan baik jika Anda memiliki komputer dengan Windows gebruik.Maar Anda juga dapat menggunakannya pada Android dan Apple gadget dan komputer Mac.

OneDrive benar-benar mudah digunakan dan bebas untuk begin.Jy bisa mendapatkan 15 GB penyimpanan hanya dengan mendaftar untuk rekening.Jy bebas juga dapat meng-upgrade ke 100GB hanya $ 2 per bulan.

Sangat mudah untuk meng-upload file dan membukanya di gadget.OneDrive sync dengan baik dengan versi online Microsoft Office untuk melihat dan mengedit dokumen.

Berbagi file dengan orang lain adalah berbagi foto sprong.'N, misalnya, mengirim e-mail dengan link ke gambar yang Anda inginkan part.The orang dapat membuat gambar terbuka, tapi tidak bisa apa pun di OneDrive.Daar Anda tidak lampiran, dan tidak khawatir tentang orang lain untuk menyimpan di Internet.

Satu hal yang perlu diingat dengan komputasi awan - memerlukan akses ke internet.As Anda tidak berharap bahwa akses ke Internet pada gadget Anda, pastikan bahwa Anda memindahkan file ke penyimpanan internal, sehingga Anda dapat gunakan.

Juga, Anda harus mengawasi penggunaan cloud data.Te banyak yang dapat Anda pada batas data rencana selular Anda.3 Perjalanan Android menyimpan Stuff Anda di Cloud
thumbnail
Judul: 3 Perjalanan Android menyimpan Stuff Anda di Cloud penyimpanan online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz