Rabu, 29 April 2015

Cara untuk memperbaiki kesalahan Wdf01000.sys

Cara untuk memperbaiki kesalahan Wdf01000.sys
Cara untuk memperbaiki kesalahan Wdf01000.sys - Windows Registry adalah file sistem yang penting yang memegang koleksi besar informasi di komputer Anda. Ini berisi seluruh cetak biru komputer Anda. Dia mengontrol segala sesuatu - baik hardware dan software.

Setiap driver perangkat, perangkat lunak yang diinstal dan lingkungan pribadi dikendalikan oleh registri. Ia tahu di mana program-program yang diadakan. Ia tahu bahwa DLL atau program pembantu dibagi di antara aplikasi Anda. Ini daftar semua menu Start. Hal ini membantu memandu Anda ke aplikasi yang Anda klik.

Hampir semua yang Anda lakukan pada Windows termasuk dalam registri Anda. Situs yang telah terbuka mungkin berlangganan melalui waktu ini. Jalan-jalan Anda harus mendapatkan dokumen terdaftar dan file juga.

Jika besar, lalu apa masalahnya dengan itu?


Berikut adalah masalah: mencari register akan terlihat seperti dalam kamar tidur remaja. Ini membingungkan. Ini berantakan. Mengapa? Hal ini karena tidak membersihkan setelah dirinya sendiri ketika tugas yang diharapkan. Ya, itu akan membuat entri baru bila diperlukan, tetapi tidak akan masukan Anda tidak perlu lagi untuk menghapus digunakan.

Untuk menambahkan, ada program lain yang tidak mampu menghapus entri registry yang mereka buat; kadang-kadang mereka bahkan membiarkan pointer yang mengarah ke registri bahkan lebih lambat.

OS Anda juga dapat menjadi masalah. Tidak peduli seberapa besar sistem operasi Anda dapat, masih tidak kebal terhadap haakplekke.Elke sekarang dan kemudian, Anda mungkin mengalami kesalahan registri.

Hal yang perlu diingat ketika membersihkan registry


Hati-hati dalam bermain-main dengan registri. Jika Anda memiliki sesuatu yang salah, Anda dapat menggunakan salah satu dari berikut: Windows hancur, cara PC ke PC langit akhirnya mencari kesalahan pop Wdf01000.sys, dan / atau keadaan darurat utama.

Mereka tidak benar-benar pilihan yang baik, bukan?

Perhatikan pengingat ini ketika membersihkan registry Windows Anda:


Pastikan Anda memiliki cadangan saat ini. Ini adalah salah satu fakta yang paling penting tidak hanya untuk menghilangkan kesalahan registri, tetapi pada dasarnya untuk setiap perubahan harus dibuat ke komputer Anda (terutama jika Anda berencana untuk mengubah manajer Wdf01000.sys). Dengan memiliki cadangan, Anda akan aman dari penghapusan file tanpa dan / atau lembaga perubahan. Dan ya, bahkan Wdf01000.sys Windows 8.1 tidak mengajukan masalah kekebalan tubuh.

Baca apa pun yang ditulis pada kotak dialog. Anda tidak bisa hanya pada tombol Next tidak seperti selama instalasi program lain. Anda harus memahami bahwa yang diusulkan oleh alat pembersih - Anda memutuskan apa tindakan yang terbaik adalah. Sebagai contoh, jika aplikasi yang Anda pilih seharusnya memperbaiki buruk Wdf01000.sys latency, pikir Anda benar-benar harus menjalankan Wdf01000.sys bekerja?

Cara terbaik adalah untuk tidak memiliki menjalankan aplikasi sementara sistem scan. Jika Anda bisa, biarkan alat berjalan di system tray Anda juga. Hal ini karena aplikasi yang terbuka cenderung membuat perubahan registri, dan Anda tidak ingin ada interupsi dan gangguan, kan?

Setelah scanning, Anda akan memiliki kesempatan untuk menghapus atau bahkan memperbaiki kesalahan yang ditemukan word.As Anda mendapatkan kesempatan, membersihkan registry dengan tingkat terendah dan pindah ke pengaturan yang lebih tinggi.

Cara untuk memperbaiki kesalahan Wdf01000.sys

Hati-hati dalam memilih kesalahan akan dikembalikan atau dihapus. Perubahan Registry dapat mempengaruhi fungsi sistem kunci. Carilah item yang dikenal dan orang-orang yang aman untuk menghapus muncul. Periksa ini ditandai dengan hati-hati, atau indikator bahaya lainnya. Biarkan saja kecuali Anda mahir dengan komputer dan yakin identitas file. Contohnya adalah DLL, SYS (seperti Wdf01000.sys hilang atau rusak Wdf01000.sys) atau file EXE. Menghapus mereka dapat mempengaruhi seluruh komputer. Meskipun file-file ini dapat dipulihkan lagi dihapus, pemulihan tidak mungkin, terutama jika itu adalah file yang diperlukan.

Memiliki sesuatu yang lain untuk dilakukan sementara entri registry tetap. Hal ini karena tindakan yang diambil komputer dapat berlangganan skep.Koffie. Berjalan anjing. Menonton TV. Melakukan tugas-tugas dari efek pembersihan, dan itu sesuatu yang tidak Anda inginkan ke waktu.

Menjaga registri diperbarui dan bersih akan membantu komputer dalam jangka panjang. Dengan memindai dan menghapus file yang aman untuk dihapus, akan meningkatkan fungsi keseluruhan komputer Anda dan kecepatan, dan Anda bahkan akan melindungi keamanan digital dan privasi.

Registri dipindai ke setiap minggu. Ini akan membantu Anda dalam jangka panjang. Database besar mengandung jutaan entri; entri individu kecil dan menit dibandingkan dengan file lain yang ada di komputer Anda.

Alih-alih membersihkan registri lagi dan lagi, mengapa tidak hanya peduli tentang apa yang tidak menginstal setiap kali? Dengan melakukan ini, Anda tidak akan menyebabkan terlalu banyak masalah dengan komputer.

Sebuah pengingat, jika komputer Anda sangat lambat, membersihkan registri. Jika masih bertindak, maka mungkin Anda memiliki lebih dari sekedar masalah registri dikemas. Daripada berfokus pada pembersihan registry, melihat Windows atau mengembalikan komputer. Jika Anda melihat Wdf01000.sys BSOD atau kesalahan Wdf01000.sys BAD_POOL_CALLER beberapa kali, Anda bisa mendapatkan salinan Wdf01000.sys (Windows 7) untuk men-download. Cara untuk memperbaiki kesalahan Wdf01000.sys
thumbnail
Judul: Cara untuk memperbaiki kesalahan Wdf01000.sys
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz