Sabtu, 18 April 2015

Cara Belanja My crowdsource Dengan Instacart

Cara Belanja My crowdsource Dengan Instacart
Cara Belanja My crowdsource Dengan Instacart - Berbelanja di sebuah kota dapat uitdagend.Gesleur barang berat di kantong (yang sering istirahat dan memulai pertengahan jalan kembali mengisi bullish item), dan abadi garis-garis panjang yang luar biasa di toko-toko populer akan membuat Anda melihat terpikirkan: membeli mobil.

Dari FreshDirect untuk HelloFresh, sebuah startup yang bahan-bahan untuk mudah merakit makanan mengirimkan - - skenario itu (dan tiket parkir New York City yang mau tidak mau mengikuti) untuk menghindari, saya mencoba segalanya untuk berbelanja untuk bahan makanan lebih mudah pada lengan.

Baru-baru ini, bagaimanapun, saya terjadi pada startup yang berbasis di San Francisco Instacart, yang diluncurkan pada tahun 2012 dan baru-baru ini memperluas layanan untuk Manhattan.Terwyl Anda dapat tangan-memilih item dengan FreshDirect disampaikan keesokan harinya atau beberapa hari keluar, Instacart mengantarkan mereka ke pintu Anda dalam waktu dua jam dari toko-toko yang saya biasanya akan menunggu dalam antrean di setiap tingkat: Whole Foods, Fairway, Costco dan saya Emporium lokal Food beberapa blok uptown.

Layanan ini tersedia di 12 kota sekarang (Atlanta, Austin, Boston, Los Angeles, Chicago, Philadelphia, untuk beberapa nama) dan toko-toko bervariasi pada lokasi, Anda mendapatkan HEB dan Costco juga (Anda tidak memiliki keanggotaan tidak diperlukan untuk manfaat 30-pack kertas toilet untuk menuai dari kedua).

Cara Belanja My crowdsource Dengan Instacart


Konsep ini eenvoudig.Instacart puluhan pembeli pribadi di toko-toko yang dipilih di sekitar kota-kota yang menerima pemberitahuan pada smartphone mereka ketika orang memesan plaas.Hulle pilih item yang saya tidak perlu, sekali, pribadi pembelanja e -mail ke disayangkan ia berlari 15 menit terlambat.
Saya mencoba Instacart baru-baru ini sebagai akhir pekan yang sibuk mulai angin, dan hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah line up luar kruidenierswinkel.Maar saya adalah keinginan jagung hijau dan menggoreng hoender.Terwyl segar langsung berjanji barang saya 17 : 00 hari berikutnya, Instacart saya dua jam.

Setelah loading aplikasi di iPad dan pilih Whole Foods sebagai toko yang saya sukai, saya dengan tenang membaca koridor virtual, jatuh item saya hanya bisa keluar dari pembelian pertama winkel.Vir saya, pengiriman gratis (plus), tetapi Biaya melonjak menjadi $ 3,99 setelah itu - biaya saya lebih dari bersedia untuk membayar perjalanan yang berbeda untuk menyelamatkan toko.
Model bisnis
Instacart berbeda dari layanan seperti Amazon Segar, FreshDirect dan Peapod di bahwa hal itu gudang, manajer atau vragmotors.Persoonlike tembaga semua kontraktor independen crowdsourced yang menyimpan gudang Instacart itu.
"Infrastruktur kecil ini berarti kita dapat memperluas ke kota baru hanya dalam 2-4 minggu, dibandingkan dengan 6-9 bulan bagi peserta," kata seorang juru bicara perusahaan mengatakan kepada Mashable. "Kami melakukan dengan belanja dan membawa pengiriman biaya yang kecil, namun kemitraan kami dengan toko-toko semua sangat berbeda. "

Pembeli pribadi menandatangani untuk shift, mengatur jam mereka sendiri dan menerima tugas langsung ke slimfone.Voordat mereka pergeseran dimulai, Instacart membiarkan mereka tahu apa toko untuk pergi ke.

Dalam kebanyakan kasus, anggota staf menggunakan mobil mereka sendiri, tetapi di New York City, banyak berjalan atau menggunakan metro.Aanvanklik, itu membuat saya bersalah untuk transfer ketidaknyamanan saya sendiri membawa paket yang lain merasa, tapi kemudian, seseorang pengiriman bilang dia kehilangan berat badan sejak awal bekerja untuk Instacart.Dit membuat saya menyadari pekerja berada di papan untuk berbagai redes.En nya, bersama dengan orang lain bahwa makanan membawa saya melalui, tidak mungkin lebih ramah het.Ek hampir mengundang jagung nya di kepala.
Tapi apa Instacart selain seleksi lainnya, dan kecepatan: "Karena kita menggunakan belanja sebagai gudang, kita dapat mengetahui toko membawa ditawarkan," kata juru bicara perusahaan "Dan tidak ada orang lain bisa, secepat Instacart memberikan.".

Meskipun perusahaan tidak terbuka melaporkan penjualan, ia mengatakan bahwa hal itu tumbuh pendapatan sebesar 15 kali dalam sembilan bulan terakhir.
Pertama perhatian investor, ook.In Juni, perusahaan memiliki $ 44.000.000 dalam pendanaan Seri B dari Andreessen Horowitz, yang dukungannya akan membantu pertumbuhan Instacart di stede.In realitas baru, Instacart kini berencana untuk membawa jejak kotanya menghitung sampai 17 (dari 12) pada akhir tahun.

Meskipun Instacart tidak akan diadakan kembali di toko belanja bersama-sama, itu membuat mengumpulkan bahan-bahan untuk makanan menit terakhir bahkan lebih mudah, terutama pada hari-hari ketika toko sepertinya terlalu jauh. Cara Belanja My crowdsource Dengan Instacart
thumbnail
Judul: Cara Belanja My crowdsource Dengan Instacart
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz