Sabtu, 18 April 2015

Apa perangkat Gateway Anda?

Apa perangkat Gateway Anda?
Apa perangkat Gateway Anda? - Cobalah untuk menjaga hal-hal ringan akhir pekan ini, ketika saya mencoba untuk memikirkan sesuatu untuk menulis tentang apa yang saya mulai mempertimbangkan apa yang benar-benar membuat saya di sini di PhoneDog di pertama plek.Ek selalu menikmati menulis, tapi tentu saja hanya menikmati menulis tidak cukup tepat untuk mendarat saya pekerjaan di sebuah situs teknologi mobile - saya juga, tentu saja, membutuhkan kenikmatan yang mendalam dari teknologi mobile.

Apa perangkat Gateway Anda?


Cinta saya untuk semua hal seluler mulai cukup muda, mungkin sekitar 12 atau 13 tahun ketika saudara saya pertama kali selfoon.Hy pertamanya selalu terhubung dan selalu di atasnya, berbicara dengan nya vriende.Ek ingin verband.Alhoewel tidak akan Satu atau dua tahun kemudian, ketika aku punya pekerjaan saya sendiri dan membeli telepon saya sendiri dan menit, cinta sejati saya untuk ponsel (dan yang lebih penting, bagaimana mereka bekerja dan apa yang mereka lakukan) tidak akan datang sampai ponsel later.Flip banyak adalah murni untuk hiburan, tapi itu benar-benar tertarik saya smartphone pertama yang menempatkan saya dalam potongan-potongan yang lebih kompleks ponsel.

Smartphone pertama yang benar-benar membuat saya dalam hal itu, kebetulan, mungkin ponsel terburuk yang pernah saya dimiliki, HTC Touch Diamond (klik untuk PhoneDog meninjau penjualan pertama saya pada perangkat - dan harus jujur, saya beli setelah telepon itu berita lama bit) .Hal itu lucu bagaimana sebuah ponsel yang saya benar-benar benci itu awalnya memberiku Internet, putus asa untuk memperbaiki untuk menjelajahi - untuk apa pun - yang akan membuatnya lebih baik untuk presteer.Ek berada di posisi di mana pembelian smartphone baru keluar dari pertanyaan, jadi apa lagi yang salah satu yang harus dilakukan ketika Anda ditinggalkan dengan ponsel yang berjuang dengan transisi antara halaman dan men-download pesan teks? Anda mencari cara untuk los.Gelukkig di atasnya, XDA Developers ada di sana untuk membantu, dan saat itulah saya pertama kali menemukan bagaimana akar telepon dan flash ROM.

Pada awalnya, belajar bagaimana untuk flash ROM sebagian besar terbuat dari kebutuhan, seperti yang saya sebutkan, ponsel saya memiliki neraka waktu mencoba untuk melakukan sesuatu untuk mendapatkan waktu yang tepat, jika enigsins.Dit tidak akan Aku punya sepasang pertama saya Android di mana saya benar-benar memiliki kesenangan rooting dan berkedip ROM, dan itu sebagian besar sebagai stokperdjie.Selfs jika ponsel saya baik-baik saja, saya selalu tahu bahwa hal-hal selalu dapat ditingkatkan melalui metode.Selfs ini ketika saya iPhone 4S, aku tidak bisa membantu tetapi mengubahnya untuk jailbreak ketika saya punya kesempatan (meskipun saya tidak berpikir kinerja benar-benar tersentuh, tetapi memiliki untuk mengatur iPhone mungkin pada tingkat yang lebih).

Tapi akar dan berkedip ROM bukan satu-satunya hal yang saya suka tentang isu-isu selfone.Die yang muncul dengan saya Touch Diamond, dengan kain yang saya gunakan adalah akibat langsung dari tidak tahu apa itu Saya sedang mencari na.Ek tidak tahu apa-apa tentang prosesor, memori, memori, kamera, atau sesuatu seperti itu dit.Dinge cukup mudah bagi saya saat itu, tetapi jika tidak saya punya kain saya mungkin tidak akan pernah memandang masalah untuk memastikan aku tidak membuat masalah yang sama kemudian di telepon.

Saya tidak melihat itu pada saat ini, tapi saya harus banyak bersyukur ketika datang ke beberapa ponsel yang lebih marah saya sendiri sementara wees.Vir Aku memandang mereka sebagai kegagalan, tetapi sebenarnya mereka akhirnya membuat saya belajar lebih banyak tentang industri daripada yang pernah saya pikir saya akan ingin leer.Dit karena pengetahuan ini bahwa saya ingin industri ini untuk membuat bagian dari hidup saya.

Sekarang Anda tahu cerita saya tentang mengapa saya begitu terlibat dalam industri ini, tapi kami ingin kalian mendengar nou.Wanneer datang ke minat Anda pada teknologi mobile, bagaimana itu mulai? Mungkin itu telepon pertama Anda, mungkin itu terburuk atau telepon terbaik, atau mungkin itu adalah ponsel yang Anda miliki sekarang! Jadi pembaca, apa telepon gateway? Apa perangkat Gateway Anda?
thumbnail
Judul: Apa perangkat Gateway Anda?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz