Minggu, 26 April 2015

Cara Mengurangi data pada Ponsel Android Anda

Cara Mengurangi data pada Ponsel Android Anda
Cara Mengurangi data pada Ponsel Android Anda - Jika Anda tidak pada all-you-can-eat rencana data untuk smartphone Anda, maka Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda akan terbang melalui MB Anda ditugaskan atau data IMS cepat dari yang Anda dink.In artikel ini kami akan menunjukkan cara untuk verminder.Sien data pada smartphone Android Anda semua tips Android dan tutorial.

Seperti yang Anda mungkin atau mungkin tidak menyadari, aplikasi Android masih menggunakan data bila Anda tidak menggunakan program itu sendiri - bahkan ketika ponsel dalam stand.Programme seperti Facebook, Whatsapp dan banyak lainnya menggunakan data latar belakang untuk memeriksa pembaruan dan konten untuk tetap up-to-date, siap ketika Anda mengakses data juga weer.Sien 21 smartphone terbaik: Telepon terbaik yang dapat Anda beli di 2.014.

Cara Mengurangi data pada Ponsel Android Anda


Hasilnya adalah ketika Anda berpikir Anda konservatif dengan jumlah yang Anda dengan koneksi internet Android Anda, Anda bisa pergi ke batas data Anda tanpa menyadarinya.

Di sini kita akan menunjukkan cara untuk mengendalikan aplikasi apa yang dapat mengakses koneksi data Anda bila Anda tidak langsung menggunakan hulle.Ons menggunakan Android 4.4 KitKat sini pada G. Motorola

Cara untuk benar-benar mematikan koneksi data Anda di Android
Ini sangat mudah untuk doen.Al harus Anda lakukan adalah menggesek turun dari atas layar, pilih Settings, penggunaan tekan Data dan kemudian memangkas link Mobile Data di bawah - itu benar-benar akan mematikan sambungan data seluler Anda .

Catatan: Anda masih akan dapat mengakses program Internet dan digunakan seperti biasa Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi.

Cara untuk membatasi jumlah data yang digunakan pada Android
Jika Anda ingin menjadi batas untuk berapa banyak data yang Anda gunakan smartphone Android dalam perjalanan sebulan (atau waktu) untuk mengatur, maka dapat dengan mudah dilakukan pada Android juga.

Batas Data ? C dan peringatan data yang ? C Anda perlu dimasukkan ke dalam operasi lagi untuk pergi ke acara dan data.

Data yang digunakan dalam Anda akan melihat grafik besar merinci berapa banyak data yang Anda gunakan het.Jy dalam satu bulan dapat mengatur periode atau oleh garis vertikal dalam grafik itu sendiri, atau hanya untuk drop tombol dan kotak bawah pengaturan tanggal hand.Al harus Anda lakukan adalah untuk menyeret bar horisontal untuk membatasi data yang diinginkan / waarskuwing.Sien juga: Bagaimana menjalankan Android pada komputer.

Cara untuk mengurangi data di Android

Jika Anda ingin hanya jumlah data dari smartphone Android Anda untuk membatasi penggunaan, maka Anda dapat melakukan ini dengan pergi melalui setiap aplikasi yang Anda download dan menghilangkan latar belakang data.Hier adalah bagaimana Anda melakukannya.

Langkah pertama
Hal pertama yang Anda perlu lakukan adalah menggesek turun dari atas layar dan lembaga terbuka.

Langkah kedua
Selanjutnya Anda harus pergi dalam penggunaan data, dari sini Anda dapat menggulir ke bawah dan melihat daftar berkurangnya apa program memiliki data yang paling pada Anda menggunakan smartphone dalam satu bulan terakhir.

Langkah ketiga
Mematikan data latar belakang yang Anda hanya perlu untuk mengklik pada setiap bagian, gulir ke bawah sampai Anda melihat judul Membatasi data latar belakang, dan memastikan bahwa kotak centang ditandai.

Setelah Anda memiliki kotak ini dicentang, aplikasi hanya akan memiliki akses ke koneksi data smartphone Android Anda ketika item pada layar. Cara Mengurangi data pada Ponsel Android Anda
thumbnail
Judul: Cara Mengurangi data pada Ponsel Android Anda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz