Sabtu, 18 April 2015

Bagaimana mengelola Google history atau riwayat di Android Anda

Bagaimana mengelola Google history di Android Anda
Bagaimana mengelola Google history di Android Anda - Google benar-benar melacak setiap beweging.By default, perangkat Android untuk mengambil tempat Anda dan memasukkannya ke dalam kartu pribadi, lengkap dengan cap waktu dan animasi terhadap detail semua bergerak Anda sepanjang hari.

Sebagai menyeramkan seperti kedengarannya, itu sebenarnya sangat mudah untuk mengubah dari itu, dan seluruh sejarah tempat dari Google server verwyder.Die perusahaan juga menawarkan halaman khusus untuk melakukan hal ini, dengan pemesanan wajib tentang perbedaan untuk spesifik perangkat dan versi Android.

Bagaimana mengelola Google history di Android Anda

Cari riwayat lokasi Anda
Sebelum Anda panik dan buru-buru itu semua jelas, luangkan waktu untuk menyaring melalui situs sejarah lokasi data.Die dapat benar-benar menyenangkan untuk menonton untuk melihat kembali pada masa lalu libur atau hanya kunjungan sehari-hari menjadi.

Situs ini mencakup grafik garis di bagian bawah yang pecah - menit - di mana Google berpikir Anda adalah bahwa Anda bisa dag.Of tombol putar hit dan melihatnya kembali langkah Anda melalui dag.Dit untuk melihat kembali sangat menarik setelah libur untuk melihat kembali pada di mana Anda bepergian.

Bagian bawah halaman menunjukkan garis waktu, tekan tombol putar untuk melihat di mana Google berpikir Anda berkembang sepanjang sepanjang hari, atau klik pada waktu tertentu untuk mendapatkan dia.

Musim gugur ini, jika Anda memiliki beberapa perangkat Android, seperti meja disimpan di rumah dan ponsel bepergian dengan jou.Byvoorbeeld, baru-baru sejarah saya mengatakan saya pergi bolak-balik ke rumah saya dari tempat lain enam kali dalam waktu dua jam, meskipun saya memiliki janji saya pada waktu itu.

Anda juga dapat men-download data dari 30 hari atau langkah-langkah yang kurang ke file KML yang digunakan untuk data geografis di Google Earth vertoon.Sulke data pribadi mining dapat memberikan wawasan yang menarik pada pola perjalanan terungkap saat terpasang layanan Google.

Masih ingin menghapus data Anda? Berikut adalah cara
Jika, setelah memilah-milah segala Google tahu tentang situs Anda, Anda dapat masih ingin trek Anda untuk menghapus atau bahkan mematikannya vermoƫ.Let catatan bahwa informasi ini penting bagi banyak layanan Google, terutama Google Nou.Google Menggunakan suara riwayat lokasi rekomendasi untuk Anda.

Cara tercepat untuk menghapus data Anda dengan beberapa langkah pada Anda Android toestel.Kop laporan Anda, dan ke bagian Lokasi (Untuk ada dapat bervariasi tergantung pada perangkat Anda).

Pilih Google lokasi verslagdoening.Dit akan membawa Anda ke layar lain dengan dua pilihan: Lokasi Pelaporan dan Riwayat Lokasi.

Anda menghapus sejarah, memilih yang terakhir, dan kemudian sentuh Delete riwayat lokasi di onderkant.Van layar ini Anda juga dapat mengganti riwayat lokasi off, secara permanen menonaktifkan kemampuan Google untuk menemukan Anda.

Lokasi laporan ini tidak hanya untuk kaarte.Dit mengotorisasi produk Google lainnya untuk menggunakan lokasi Anda, seperti Google Sekarang atau beursie.Te tetap penyamaran, matikan dan Anda tidak akan mendorong pemberitahuan dari Google Wallet pada pedagang atau di sekitarnya saran belanja lainnya.Bagaimana mengelola Google history di Android Anda
thumbnail
Judul: Bagaimana mengelola Google history atau riwayat di Android Anda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz