Sabtu, 18 April 2015

Cara mengakses Internet pada Smartphone

Cara mengakses Internet pada Smartphone
Cara mengakses Internet pada Smartphone - Tidak begitu lama, tidak banyak peduli bagaimana Anda mengakses Internet dari smartphone.Veranderinge Anda dalam rencana layanan kebanyakan orang, bagaimanapun, adalah mengubah toestand.Gebruik teknologi yang salah, dan tagihan telepon Anda akan naik .

Smartphone, seperti iPhone dan ponsel Android, pada dasarnya komputer genggam kecil dengan ponsel dibangun, GPS, dan kameras.En seperti komputer modern, mereka adalah alat untuk mengakses Internet.Vir banyak orang, ini adalah fungsi utama mereka.

Cara mengakses Internet pada Smartphone


Kebanyakan smartphone menggunakan dua teknologi yang berbeda untuk mengakses Internet - jaringan seluler yang Anda gunakan, seperti Verizon atau AT & T, dan teratur Wi-Fi.Die keuntungan tua biasa dari jaringan sel, yang Anda berikan pada bagus, adalah bahwa hal itu hampir alomteenwoordige.Jy dapat mengakses internet dari mana saja Anda layanan telepon.

Namun, dengan kebanyakan ponsel dan di kebanyakan tempat, layanan yang Anda generasi ketiga (3G), yang cukup stadig.Jy akan mempercepat layanan dilengkapi dengan 4G, tapi beberapa ponsel memilikinya dan sebagian besar tempat yang belum didukung.

Wi-Fi bisa lebih cepat, tentu saja, tergantung pada netwerk.Terwyl itu di mana-mana, itu mungkin di rumah Anda, kafe lokal Anda, perpustakaan, dan Anda kantoor.Jy berlangganan ke jaringan Wi-Fi untuk diakuisisi, dan dalam kebanyakan kasus melibatkan mengetahui password.

Masalah lain: Wi-Fi cenderung menguras baterai lebih cepat daripada 3G.


Sekarang inilah perubahan penting besar: Sampai sekarang, sebagian besar smartphone datang dengan rencana data tak terbatas untuk sekitar $ 30 per operator maand.Maar yang meninggalkan model yang, dan memaksa orang ke dalam rencana data internet ransum. menggunakan terlalu banyak, dan akun Anda pergi secara signifikan.

Apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu? Keluarga saya menolak untuk meng-upgrade ponsel kita selama moontlik.Ons tahu bahwa bahkan satu dari upgrade kami, kita semua kehilangan data.Maar terbatas itu adalah solusi yang tidak bertahan.

Pilihan lainnya: Pastikan untuk Wi-Fi di mana moontlik.Die kebanyakan ponsel default Wi-Fi ketika mereka direkam pada netwerk.Moet tidak program men-download, atau bermain multimedia kecuali Anda berada di Wi-Fi jaringan. Cara mengakses Internet pada Smartphone

thumbnail
Judul: Cara mengakses Internet pada Smartphone
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz